Live Streaming Semen Padang vs Persib di Vidio Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 29 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Semen Padang vs Persib di pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019 dapat dipantau melalui laman Vidio.com pada Rabu (29/5/2019) mulai pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Semen Padang vs Persib dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-3 dapat dipantau melalui live streaming lewat laman Vidio.com. Dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Rabu (29/5/2019) kickoff akan dimulai pukul 21.00 WIB.

Jelang laga melawan Persib, Semen Padang diperkirakan tidak dalam kekuatan penuh lantaran dua penggawa asingnya masih diragukan tampil. Mereka adalah Marcia Barcia dan Jose Sardon. Namun, di sisi lain, dua pemain lokal yang sempat menderita cedera telah pulih yakni Syaiful Indra Cahya dan Rudi.

“Tim kita mulai lengkap, hanya minus Marcio Barcia dan Jose Sardon yang masih diragukan dapat turun. Kita lihat hasil latihan terakhir, kalau Jose [Sardon] dapat turun tentu kita mainkan,” ucap pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli seperti diwartakan Antara.

Sementara di lain pihak, bek Persib asal Serbia, Bojan Malisic mengaku siap untuk melakoni pertandingan pertamanya melawat ke Padang. Tak hanya itu, selain bakal berusaha memutus serangan tuan rumah, Bojan juga akan berupaya untuk memutus rekor buruk Maung Bandung yang tak pernah menang saat bermain di Stadion H. Agus Salim sejak 2011.

“Banyak orang bilang, kami tidak bisa menang di Padang. Tapi kami akan mencoba untuk menang. Karena tiga poin tandang adalah penting untuk kami. Kami datang ke sini tidak untuk berlibur, tapi kami datang untuk tiga poin,” katanya.

Pada pertemuan terakhinya kala bertandang ke Stadion H. Agus Salim, Persib bermain imbang 0-0. Kendati cukup sulit, rekor buruk tersebut akan coba diputus pada malam nanti.

Laga Semen Padang vs Persib dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Semen Padang vs Persib di Vidio.com

Live Streaming Semen Padang vs Persib di Indosiar

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang: Teja Paku Alam; Agung Prasetyo; Shukurali Pulatov; Dedi Gusmawan; Boas Atururi; Dedi Hartono; Fridolin Yoku; Irsyad Maulana; Rosad Setiawan; Riski Novriansyah; Karl Max Bathelemy.

Persib: M. Natshir; Supardi; Bojan Malisic; Achmad Jufriyanto; Ardi Idrus; Hariono; Rene Mihelic; Artur Gevorkyan; Ghozali Siregar; Febri Hariyadi; Ezechiel N’Douassel.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus