Liga Eropa

Live Streaming SCTV & Vidio LASK vs Manchester United 13 Maret 2020

Oleh: Beni Jo - 12 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming SCTV dan Vidio Premier menyuguhkan pertandingan LASK vs Manchester United dalam babak 16 besar Liga Eropa.
tirto.id - Live streaming LASK vs Manchester United dalam leg pertama babak 16 besar Liga Eropa 2019/2020 yang dihelat pada Jumat (13/3/2020) dapat dinikmati melalui laman SCTV pukul 00.55 WIB. Tampil di Stadion Linzer, Austria, Ole Gunnar Solskjær mengaku sudah mendapatan informasi terkait sang lawan dari Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes memperkuat Setan Merah pada putaran kedua musim 2019/2020 ini. Sebelumnya, sang pemain masih berseragam klub lamanya Sporting CB.

Bersama Sporting CB, Bruno pun sempat bertemu LASK. Mereka tergabung di Grup D babak penyisihan Liga Eropa 2019/2020. Dalam dua kali pertemuan, kedua tim saling mengalahkan.

Kini, pengalaman Bruno Fernandes yang pernah meladeni calon lawan dimanfaatkan penuh oleh MU. Ole Gunnar Solskjær sebagai manajer tim mengaku sudah mendapatkan informasi. Menurutnya, duel ini pun bakal berlangsung dengan sangat menarik lantaran tuan rumah selama ini tampil dengan memainkan sepakbola yang ekspansif.

"Saya sedikit mengikuti perkembangan sepak bola Austria dan ada beberapa orang Norwegia bermain di sana. Mereka [LASK] telah mengalahkan Rosenborg tahun ini di babak grup [Liga Eropa 2019/2020] dan tentu saja Sporting, jadi Bruno [Fernandes] pernah terlibat melawan mereka.

"Bruno mengatakan kepada saya bahwa tim ini memainkan sepak bola yang ekspansif, kiper juga terlibat dalam permainan, jadi laga ini akan berlangsung menarik," ungkap Solskjær, dilansir laman resmi UEFA, Rabu (11/3).

Sementara pelatih LASK Valérien Ismaël menyatakan timnya mengusung ambisi cukup tinggi dalam laga kali ini. Meskipun pertandingan berstatus tanpa penonton, dia merasa yakin bahwa tanpa kehadiran suporter di pinggir lapangan, situasi ini tidak bakal memengaruhi penampilan anak asuhnya.

"Kami membawa ambisi yang cukup tinggi. Kami benar-benar fokus. Tentu saja laga ini menyakitkan karena kami bermain tanpa suporter. Tetapi kami tidak bisa membiarkan itu mempengaruhi kami. Kami sangat menantikan pertandingan ini," ungkap Ismaël.


Perkiraan Susunan Pemain

LASK Linz (3-4-3): Alexander Schlager; Gernot Trauner, Christian Ramsebner, Markus Wostry; Reinhold Ranftl, James Holland, Peter Michorl, Rene Renner; Dominik Frieser, Marko Raguz, Thomas Goiginger.

Manchester United (4-3-1-2): Sergio Romero; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Harry Maguire, Luke Shaw; Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay; Bruno Fernandes; Odion Ighalo, Anthony Martial.

Live Streaming LASK vs Manchester United

Pertandingan LASK vs Manchester United yang digelar pada Jumat (13/3/2020) pukul 00.55 WIB di Stadion Linzer dapat disaksikan melalui live streaming di SCTV.

Sementara untuk menikmati layanan Vidio Premier Platinum, penggemar sepak bola dapat memakai paket berlangganan Rp10.000 (7 hari), Rp29.000 (30 hari), atau Rp299.000 (tahun).

Live Streaming LASK vs Manchester United di SCTV


Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight