Live Streaming SCTV: Timnas U-19 Indonesia vs Malaysia 6 November

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 6 November 2017
Selain melalui siaran langsung stasiun televisi nasional SCTV, jalannya pertandingan juga dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Timnas U-19 Indonesia bakal melakoni duel penuh gengsi melawan Malaysia dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Paju, Korea Selatan, Senin (6/11/2017) pukul 10.00 WIB. Selain melalui siaran langsung stasiun televisi nasional SCTV, jalannya pertandingan juga dapat disaksikan secara live streaming.

Garuda Nusantara membawa misi bangkit dari performa mengecewakan pada laga melawan Korea Selatan, Sabtu (4/11/2017) kemarin. Usai menang 5-0 melawan Brunei dan Timor Leste, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan takluk mengenaskan 4-0 dari tim tuan rumah.

"Kami siap tempur lawan Malaysia, mereka sudah kami lihat gaya permainannya. Semua pemain Malaysia akan kami waspadai. Kami mohon doa dan dukungannya,” ujar pelatih Indra Sjafri seperti dikutip situs resmi PSSI.

Kepercayaan diri senada juga diungkapkan bintang Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri. Namun, top skor Piala AFF U-19 itu mengingatkan jika Indonesia tetap harus introspeksi terhadap kelemahan tim.

"Kami harus lebih kerja keras serta introspeksi agar lebih baik. Lawan Malaysia kami harus menang," tandas Egy.

Saat ini Indonesia dan Malaysia memiliki koleksi poin sama. Dengan mengumpulkan enam angka, keduanya berada di peringkat tiga besar. Indonesia yang bermain sekali lebih banyak menempati peringkat ketiga. Sementara itu Harimau Malaya yang baru dua kali berlaga menempati posisi kedua, kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Korea Selatan.

Bagi Indonesia, hasil kualifikasi tidak menentukan langkah mereka. Pasalnya skuat asuhan Indra Sjafri dipastikan tampil pada putaran final Piala Asia U-19 tahun depan karena berstatus sebagai salah satu tuan rumah.

Meski demikian, kualifikasi kali ini terbilang penting sebagai ajang mengukur kekuatan, terlebih Indonesia tergabung dengan lawan bebuyutan Malaysia.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia dapat disaksikan secara live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Malaysia 6 November

Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA ASIA U-19 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Maya Saputri
DarkLight