Serie A

Live Streaming Sassuolo vs Lazio di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 11 November 2018
Live streaming pertandingan Sassuolo vs Lazio di Liga Italia 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - Sassuolo bakal menghadapi lawan berat di pekan 12 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 yakni menjamu Lazio di Mapei Stadium. Live streaming pertandingan Sassuolo vs Lazio dapat disaksikan di beINsports pada Senin (12/11/2018) mulai pukul 00.00 WIB. Bagi pelanggan Telkomsel dapat mengunduh aplikasi MAXstream dari smartphone untuk menonton laga ini.

Sepanjang sejarah pertemuan keduanya, Lazio tercatat lebih unggul. Biancoceleste sukses meraup 7 kemenangan, 1 kali hasil imbang dan hanya dua kali menelan kekalahan dari Sassuolo. Di pertemuan terakhir, Lazio sukses membungkam Sassuolo dengan skor 3-0 di Mapei Stadium pada Februari lalu.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua klub, tuan rumah Sassuolo hanya sanggup sekali menang atas Lazio dan menerima empat kekalahan. Kemenangan Sassuolo didapat pada musim 2016 ketika melawat ke Olimpico dengan skor 2-0.

Lazio datang ke Mapei Stadium dengan modal kemenangan atas Marseille dengan skor 2-1 di ajang Europa League dan memastikan lolos ke babak selanjutnya. Dari enam laga terakhir di semua ajang, pasukan Simone Inzaghi hanya mengalami satu kekalahan dan meraih lima kemenangan.



Sementara itu, Sassuolo hanya mampu meraih dua kemenangan, dua asil imbang dan dua kekalahan dari enam pertandingan terakhir. Neroverdi untuk sementara masih berada di posisi 6 klasemen dengan poin 18, selisih 3 poin dari Lazio yang berada satu tingkat di atasnya.

Diprediksi laga Sassuolo vs Lazio akan berlangsung sengit, mengingat keduanya akan saling sikut di papan klasemen. Lazio akan mengandalkan ketajaman Ciro Immobile untuk menembus pertahanan pasukan Roberto De Zerbi. Sementara tuan rumah tetap mempercayakan lini serang kepada trio Domenico Berardi, Kevin Prince Boateng dan Federico Di Francesco. Kemenangan tipis ataupun hasil imbang diyakini akan menjadi hasil laga ini.


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA 2018 atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan