Live Streaming PSS vs Persebaya di Vidio dan Indosiar Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 13 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live stremaing PSS vs Persebaya bisa disaksikan melalui laman Vidio.com dan Indosiar, Sabtu (13/7/2019) mulai pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming PSS vs Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan kedelapan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7) dapat dipantau melalui laman Vidio.com dan Indosiar. Duel kedua tim tersebut akan dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Pelatih kiper PSS, Listianto Raharjo mengatakan bahwa timnya memiliki target meraih poin dalam laga malam nanti. Menurutnya, hasil imbang sudah cukup bagi Bagus Nirwanto dan kawan-kawan lantaran Persebaya merupakan salah satu tim kuat dengan materi pemain yang berkualitas.

Namun, ia menekankan bahwa skuat PSS akan berusaha maksimal terlebih dahulu. Ia pun tak menampik jika kemenangan tetap diincar guna terus bersaing di tabel klasemen sementara.

“Target secara tim tidak muluk-muluk. Tidak kalah saja dari mereka kita sudah mengucapkan syukur. Tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin. Sisanya serahkan kembali kepada hasil pertandingan sampai peluit panjang berbunyi,” ucapnya.

Kemenangan atas Kalteng Putra pekan lalu cukup memberikan semangat dan motivasi kepada PSS. Posisi di klasemen pun naik ke peringkat delapan. Untuk itu, bertanding di hadapan pendukung sendiri, anak asuh Seto Nurdiantoro berharap bisa mempertahankan performa positif.


Di sisi lain, Persebaya mengusung misi bangkit. Pasalnya, dalam laga pemungkas melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Misbakus Solikin dan kolega hanya mendapatkan satu poin usai ditahan imbang 1-1.

Striker Persebaya, Osvaldo Haay berharap ia dan rekan-rekannya bisa tampil lepas dan meraih kemenangan.

“Kalau disinggung soal persiapan, saya selalu siap. Saya dan teman-teman juga akan berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal karena kami datang dari Surabaya untuk mendulang poin di Sleman,” tandasnya.

Laga PSS vs Persebaya dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming PSS vs Persebaya di Vidio

Live Streaming PSS vs Persebaya di Indosiar

*catatan: hak siar menjadi milik Emtek Group. Jika siaran diacak bisa melakukan live streaming lewat Vidio.com layanan Premier.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS: Try Hamdani; Bagus Nirwanto; Purwaka Yudi; Asyraq Gufron; Jajang Sukmara; Brian Ferreira; Dave Mustaine; Wahyu Sukarta; Haris Tuharea; Irkham Zahrul; Yevhen Bokhashvili.

Persebaya: Miswar Saputra; Novan Setya; Otavio Dutra; M. Syaifuddin; Ruben Sanadi; Misbakus Solikin; M. Hidayat; Damian Lizio; Osvaldo Haay; Irfan Jaya; Manu Jalilov.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Hendi Abdurahman