Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC di Shopee Liga 1 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 15 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSS Sleman vs Arema FC dapat dipantau melalui laman Indosiar dan Vidio.com pada Rabu (15/5/2019) mulai pukul 20.30 WIB.
tirto.id - Live streaming PSS Sleman vs Arema FC di Shopee Liga 1 2019 dapat dipantau melalui laman Indosiar dan Vidio.com pada Rabu (15/5/2019). Dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, duel kedua tim bakal berlangsung pada pukul 20.30 WIB.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro mengatakan bahwa timnya mendapatkan tantangan yang cukup berat di laga perdana Shopee Liga 1 2019. Pasalnya, sang lawan, Arema FC merupakan tim kuat dan berkualitas dengan predikat sebagai juara Piala Presiden 2019.

Kendati demikian, bocoran mengenai cara bermain Singo Edan, serta kekuatan yang dimiliki Arthur Cunha dan kolega sedikitnya bakal diperoleh dari mantan pemain Arema FC musim lalu yang kini membela PSS Sleman, Purwaka Yudi.

“Menurut saya Arema FC tim yang lebih bagus dari musim lalu karena ada penambahan striker dan pemain lainnya. Dengan pengalaman saya pernah bermain di sana, sedikit banyak saya memberikan informasi kepada pelatih,” kata Purwaka Yudi seperti dikutip laman resmi PSS.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan perlawanan yang bagus,” tambahnya.


Di sisi lain, meski bermain di kandang PSS Sleman yang terkenal dengan “teror” dari suporternya, Arema FC mengaku takkan gentar. Justru Singo Edan merasa termotivasi untuk tampil baik dan meraih tiga poin. Apalagi semangat tim tengah tinggi usai menjuarai Piala Presiden 2019.

“Kami bertekad akan memberikan permainan yang baik, sesuai ciri khas Arema. Akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena PSS juga tim bagus,” sebut palatih Arema FC, Milomir Seslija.

Laga PSS Sleman vs Arema FC dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC di Indosiar

Live Streaming PSS Sleman vs Arema FC di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman: Ega Rizky; Bagus Nirwanto; Purwaka Yudi; Alfonso De La Cruz; Jajang Sukmara; Rangga Muslim; Brian Ferreira; Sidik Saimima; Yevhen Bokhasvili; Rudi Widodo; Kushedya Hari Yudo.

Arema FC: Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony; Hamka Hamzah; Arthur Cunha; Alfin Alfarize; Jayus Hariono; Hendro Siswanto; Makan Konate; Dendi Santoso; Dedik Setiawan; Sylvano Comvalius.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus