Live Streaming PSM vs Bhayangkara FC di Piala Indonesia Sore Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 3 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
PSM vs Bhayangkara FC di leg kedua 8 besar Piala Indonesia dapat dipantau melalui live streaming, Jumat (3/5/2019) mulai pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming PSM vs Bhayangkara FC di leg kedua 8 besar Piala Indonesia bakal tersaji pada Jumat (3/5/2019). Dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, mulai pukul 15.30 WIB, tuan rumah setidaknya mesti menang dengan skor minimal 2-0 untuk melaju ke semifinal.

Pada leg pertama, Juku Eja menderita kekalahan saat bertandang ke Stadion PTIK, Jakarta dengan skor 4-2. Gol dari Bhayangkara FC yang dilesakkan Nur Iskandar, Dendy Sulistyawan, Vendry Mofu dan Herman Dzumafo hanya mampu dibalas dua gol oleh PSM yang dicetak melalui Wiljan Pluim dan Zulham Zamrum.

Kendati demikian, kepercayaan diri skuat PSM tengah membuncah. Pasalnya, pada laga terakhirnya melawan Home United di ajang Piala AFC 2019, mereka meraih kemenangan sekaligus memastikan lolos ke babak semifinal zona ASEAN.

“Pertandingan pertama kita dikalahkan di Jakarta. Kita tidak mengawali laga dengan baik dan hasilnya mengecewakan. Semoga di pertandingan besok [hari ini] kita bisa bermain seperti di Bogor [lawan Home United],” ujar pelatih PSM, Darije Kalezic seperti diwartakan Antara.

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera tengah mencari formula terbaik untuk menghadapi laga sore nanti. Ia pun mengakui telah melihat proses gol laga PSM kontra Home United guna mengetahui strategi yang akan diterapkan.

“Saya tidak menyaksikan pertandingan itu. Saya hanya melihat gol-golnya saja karena kami tidak sempat menonton mereka bertanding,” ucap pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain

PSM: Rivky Mokodompit; Asnawi Mangkualam; Abdul Rahman; Aaron Evans; Taufik Hidayat; Wiljan Pluim; Marc Klok; Rizky Pellu; M. Rahmat; Guy Junior; Eero Markkanen.

Bhayangkara FC: Awan Setho; I Putu Gede; Anderson Salles; Indra Kahfi; Fatchu Rohman; Nur Iskandar; Vendry Mofu; M. Hargianto; Reksa Maulana; Alsan Sanda; Dendy Sulistyawan.

Laga PSM vs Bhayangkara FC dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut

PSM vs Bhayangkara FC di leg kedua 8 besar Piala Indonesia

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight