Live Streaming PSG vs Nantes beIN Sports 2, Kamis 5 Desember 2019

Oleh: Wan Faizal - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming PSG vs Nantes dalam lanjutan Liga Perancis 2019/2020 dapat disaksikan via beIN Sports 2 pada Kamis (5/12) pukul 03.05 WIB.
tirto.id - Live streaming PSG vs Nantes dalam lanjutan Liga Perancis 2019/2020 dapat dipantau via beIN Sports 2, Kamis (5/12). Duel yang dihelat di Stadion Parc des Princes tersebut bakal dimulai pukul 03.05 WIB.

Link Live Streaming PSG vs Nantes

Tuan rumah diunggulkan untuk memenangkan pertandingan ini. Secara kualitas dan materi pemain, tuan rumah berada di atas tim tamu. Kendati demikian, PSG telah menelan tiga kekalahan musim ini. Pertama, yakni terjadi pada pekan kedua saat Kylian Mbappe dan kolega bertandang ke markas Rennes. Disusul pada pekan ketujuh ketika secara mengejutkan ditumbangkan Reims di kandang sendiri dengan skor 0-2.

Terakhir, Dijon yang berhasil mengalahkan PSG dengan skor 2-1. Padahal saat itu Dijon merupakan penghuni juru kunci. Tiga kekalahan tersebut seolah menjadi peringatan agar tuan rumah tetap waspada.

“Hasil pertandingan terkadang tak bisa menceritakan jalannya pertandingan secara keseluruhan. Terkadang kami bisa menang 4-0 atau 5-0 namun tidak bermain bagus. Sebaliknya kami pernah kalah meski bisa mendominasi pertandingan,” kata bek PSG, Abdou Diallo.

“Jadi, saya tak pernah menganalisis hasil yang kami dapat. Tapi soal bagaimana cara kami bermain. Kami bukan tim yang sempurna. Masih ada banyak hal yang harus kami pelajari lagi,” tambahnya.

Kewaspadaan tinggi juga diucapkan Thomas Tuchel jelang duel kontra Nantes. Pelatih PSG tersebut menyadari bahwa Nantes bukan tim sembarangan. Saat ini mereka duduk di peringkat tujuh klasemen dengan koleksi 23 poin. Jumlah itu mereka dapat dari tujuh kemenangan, dua seri, dan enam kekalahan dari 15 pertandingan musim ini.

Artinya, Kalifa Coulibaly dan kawan-kawan punya segala aspek untuk bisa membuat kejutan di pertandingan ini. Apalagi jika bisa menang, Nantes berpeluang masuk ke empat besar klasemen.

“Berhadapan dengan Nantes akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Nantes memulai musim dengan baik meski kemudian sempat kesulitan. Tapi sekarang grafik mereka mulai naik lagi. Mereka tim yang kuat dan bisa bertahan dengan kompak,” jelas Tuchel.

Di laga ini PSG dapat menurunkan mayoritas pemain terbaiknya. Hanya Marco Verratti, Ander Herrera, Thilo Kehrer, Presnel Kimpembe, dan Eric Choupo-Moting yang harus absen di pertandingan ini.

Baca juga artikel terkait LIGA PERANCIS atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight