Live Streaming Persita vs PSS Sleman di 8 Besar Liga 2 Hari Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 26 Oktober 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persita vs PSS Sleman dalam laga 8 besar Liga 2 2018 akan tayang Jumat (26/10/2018) sore ini.
tirto.id - Live streaming Persita vs PSS Sleman dalam laga pembuka Grup B Liga 2 2018 akan disajikan TV One dan Indihome UseeTV pada Jumat (26/10/2018) hari ini. Laga yang akan dihelat di Stadion Benteng Taruna, Tangerang tersebut jelas bakal menentukan peta persaingan awal di Grup B.

PSS Sleman lolos dengan predikat tak main-main. Tergabung di Wilayah Timur pada fase penyisihan, Super Elja menuntaskan 22 laga dengan 14 kemenangan, sekali imbang, dan tujuh kekalahan. Catatan baik tersebut membuat skuat asuhan Seto Nurdiantoro finis sebagai tim peringkat satu di Wilayah Timur dengan catatan 43 poin, empat angka lebih banyak dari Kalteng Putra yang berada di urutan kedua.

Sementara Persita Tangerang lolos ke 8 besar setelah berada di peringkat empat Wilayah Barat. Mereka meraih 35 poin, hasil 10 kemenangan, lima kali imbang, dan tujuh kekalahan.

Meski berada di atas angin jika melihat catatan di atas, PSS Sleman jelas tak ingin lengah. Mereka tentu tak ingin tampil garang di penyisihan dan tunduk di 8 besar sebagaimana pada Liga 2 2017 lalu.

"Saya menginstruksikan para pemain untuk bermain dengan motivasi lebih dan menjalani laga besok tanpa beban. Kami datang di sini ingin mencuri poin," tutur pelatih PSS, Seto Nurdiantoro seperti dikutip laman resmi klub.

Seto sendiri bakal datang tanpa membawa salah satu pemain intinya, Arie Sandy. Kendati demikian, Seto telah menyiapkan sejumlah opsi pengganti sepadan, termasuk Amarzukih yang dinilai tak kalah potensial.

"Pemain lain sudah kami siapkan untuk mengisi posisinya, yakni Amarzuki. Kualitasnya sama dengan cara bermain yang berbeda," imbuhnya.

Sementara itu, mengenai kewaspadaan terhadap kubu Persita, Super Elja tak ingin fokus pada satu atau dua nama saja. Walau hanya mengakhiri penyisihan di urutan keempat, Seto menilai jika Persita punya pemain-pemain yang rata-rata kualitasnya bagus.

"Kami fokus pada semua pemain Persita dan tidak terpaku pada beberapa nama. Kami berharap dengan kondisi lapangan yang bagus mampu mengeluarkan kemampuan optimal dan memberikan perlawanan terbaik," pungkas sang pelatih.

Kickoff pertandingan Persita vs PSS dijadwalkan pukul 15.30 WIB. Jika tak ada perubahan, laga tersebut dapat diakses lewat link (tautan) live streaming berikut:

Link Live Streaming Persita vs PSS di TV One

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan