Live Streaming Persipura vs PSS Sleman di Vidio Sore Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 31 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Persipura vs PSS Sleman dapat disaksikan melalui live streaming pada Jumat (31/5/2019) mulai pukul 18.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Persipura vs PSS Sleman pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019 dapat dipantau melalui Vidio.com mulai pukul 18.00 WIB. Digelar pada Jumat (31/5/2019), laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura.

Dalam dua pertemuan terakhir, Persipura tak pernah kalah dari PSS Sleman. Di ajang Piala Presiden 2019 lalu, Mutiara Hitam bermain imbang 0-0. Sementara pada laga uji tanding pramusim, mereka justru berhasil mengalahkan Super Elang Jawa dengan skor 0-2.

Kendati demikian, pelatih Persipura, Luciano Leandro menginstruksikan anak asuhnya untuk tidak jemawa. Menurutnya, dua pertandingan tersebut tidak bisa jadi acuan lantaran atmosfernya berbeda dibandingkan laga di Liga 1.

“Uji tanding itu tidak seperti liga, beda sekali. Yang penting kita fokus dan betul-betul siap, sampai wasit mengakhiri pertandingan. Kita berdoa untuk meraih kemenangan,” katanya seperti dikutip Antara.

“Kami akan berikan yang terbaik, apalagi main di kandang. Mau tidak mau, kami harus ambil poin supaya pertandingan berikut kita bisa memperbaiki peringkat. Karena kalau tidak salah kita termasuk urutan terbawah. Jadi kami harus kerja keras,” tambahnya.

Di lain pihak, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menganggap bahwa Persipura merupakan tim yang memiliki konsistensi cukup baik di antara tim-tim lainnya. Kekalahan dalam laga uji tanding akan dievaluasi agar tidak terulang.

“Kami pernah uji tanding dengan Persipura dan kita kalah 0-2 di Sleman. Secara umum, saya melihat tim tuan rumah dari tahun ke tahun stabil di papan atas. Ini pembelajaran bagi kami, bagaimana bisa mengatasi Persipura,” tandasnya.

Laga melawan Persipura sore nanti merupakan pertandingan tandang pertama Super Elang Jawa. Meski diyakini takkan mudah untuk meraih poin di Stadion Mandala, PSS akan berusaha tampil maksimal.

Laga Persipura vs PSS Sleman dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut

Live Streaming Persipura vs PSS Sleman di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persipura: Dede Sulaiman; Valentino Telaubun; Ricardo Salampessy; Andre Ribeiro; Yustinus Pae; Ibrahim Conteh; Imanuel Wanggai; Ronaldo Meosido; On In-kyun; Titus Bonai; Mamadou Samassa.

PSS Sleman: Ega Rizky; Bagus Nirwanto; Derry Rachman; Alfonso De La Cruz; Ikhwan Ciptady; Haris Tuharea; Brian Ferreira; Sidik Saimima; Arsyad Yusgiantoro; Kushedyo Hari Yudo; Yevhen Bokhashvili.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus