Live Streaming Persik vs PSMS 8 Besar Liga 2 Vidio 10 November 2019

Oleh: Wan Faizal - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Dengan komposisi penghuni Grup Y, peluang Persik Kediri dan PSMS Medan untuk lolos ke semifinal bisa saja ditentukan di laga perdana ini.
tirto.id - Pertandingan babak 8 besar Liga 2 2019 antara Persik Kediri vs PSMS Medan akan digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (10/11/2019) pukul 15.30 WIB.

Laga seru nanti rencananya akan disiarkan secara langsung oleh Vidio melalui tautan berikut ini.

Link Live Streaming Persik vs PSMS

Berada di Grup Y, duel Persik dan PSMS sore ini memang akan sangat dinantikan. Dengan komposisi penghuni Grup Y, peluang keduanya untuk lolos ke semifinal bisa saja ditentukan di laga perdana ini.

Meski harus diakui, keduanya tetap tak boleh meremehkan kekuatan Persita Tangerang dan Martapura FC.

Jelang pertandingan ini kedua tim mengaku telah mempersiapkan diri dengan maksimal.

Bagi Persik, kehilangan striker andalan seperti Septian Bagaskara memang cukup merugikan.

Namun dengan komposisi pemain yang ada, skuat Macan Putih yakin bisa melewati babak delapan besar ini dengan baik.

“Kami memang harus tampil di babak delapan besar tanpa Bagas. Ia harus menjalani operasi dan ini menjadi kerugian besar bagi kami. Namun kami sudah terbiasa bermain di laga besar tanpa Bagas sehingga kami tetap yakin bisa meraih hasil maksimal,” kata Benny Kurniawan, manajer Persik terkait striker Timnas U23 itu.

Sementara itu PSMS bisa membawa skuat terbaiknya ke Palembang untuk menghadapi babak delapan besar ini.

Sebanyak 25 pemain terbaik dibawa ke Palembang dengan harapan bisa memperbesar kans mereka untuk promosi ke Liga 1 tahun depan.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo, mengakui bahwa timnya memang membawa target tinggi di fase ini.

Namun di sisi lain mereka harus paham bagaimana kekuatan Persik. Tim asal Jawa Timur itu merupakan juara Wilayah Timur sedangkan PSMS bahkan nyaris tak lolos ke babak delapan besar ini dari Wilayah Barat.

“Kami sangat respek pada Persik karena mereka adalah juara di Wilayah Timur kemarin. Kita harus fokus di pertandingan besok dan secara keseluruhan kami telah mempersiapkan diri dengan baik sebelum berangkat ke Palembang. Semoga apa yang sudah kami persiapkan bisa diterapkan dengan maksimal di lapangan,” kata Legimin yang juga adalah eks pemain Persik.

Kedua tim sudah sangat lama tidak saling bertemu. Menurut catatan di situs resmi Liga 2, terakhir kali keduanya saling berhadapan adalah pada tahun 2009 lalu.

Saat itu keduanya masih sama-sama berada di level tertinggi sepakbola Indonesia.

Pertemuan 8 Februari 2009 lalu dimenangi PSMS dengan skor 2-1. Dua gol Rachmat Afandi dan Esteban Guillen hanya bisa dibalas oleh Khusnul Yuli.

Setahun sebelumnya, Persik sukses mengalahkan PSMS di Stadion Brawijaya 2-1 melalui dua gol dari Cristian ‘El Loco’ Gonzales.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2019 atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight