Live Streaming Persela vs Persita: Jadwal Liga 1 Hari ini O-Channel

Oleh: Beni Jo - 17 September 2021
Dibaca Normal 2 menit
Live streaming Persela vs Persita di Vidio, jam tayang sesuai jadwal Liga 1 hari ini, Jumat sore, serta prediksi berdasar skor H2H dan susunan pemain.
tirto.id - Live streaming Persela vs Persita dapat ditonton via tayangan O-Channel melalui laman Vidio. Duel pekan ketiga Liga 1 2021 tersebut berlangsung pada Jumat (17/9/2021) dan kick-off mulai pukul 15.15 WIB. Pertandingan ini diprediksi berjalan sengit mengingat kedua tim sedang bersaing ketat di papan klasemen dan hanya terpaut satu tangga.

Hingga pekan kedua lalu, Persita masih menghuni peringkat 8 dengan 3 poin. Irsyad Maulana dan kawan-kawan sebenarnya sempat meraih hasil maksimal saat unggul 2-1 atas Persipura pada laga perdana Liga 1 2021.

Namun, pekan kemarin mereka menyerah 1-2 dalam laga kontra Persib. Absennya sejumlah pilar menjadi salah alasan menuai torehan negatif.

Dua pemain asing Pendekar Cisadane, yakni Alex Dos Santos Goncalves dan Bae Sin Yeong, tidak turun dalam laga itu karena baru menjalani vaksinasi dosis pertama. Sementara Raphael Maitimo masih dibekap cedera.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menyatakan Goncalves dan Sin Yeong bisa diturunkan saat laga kontra Persela. Widodo optimistis tambahan amunisi baru itu bakal membuat permainan tim asuhannya semakin apik.

"Nanti, saat pertandingan ketiga mereka sudah memainkan permainan dan saya harapkan dengan ada tambahan pemain baru, kekuatan kami akan lebih bagus," kata dia, dikutip dari laman klub.


Sebaliknya, kebangkitan baru saja ditunjukkan Persela. Skuad asuhan Iwan Setiawan itu mulanya kalah 0-1 dalam laga pekan perdana Liga 1 melawan PSIS.

Setelah itu, Laskar Joko Tingkir berhasil memperbaiki performa dengan meraih kemenangan satu gol tanpa balas ketika meladeni Persipura. Menurut Iwan, salah satu kunci kemenangan itu adalah keberhasilan timnya beradaptasi dengan atmosfer baru kompetisi.

"Saya kira, sukses kami di kompetisi adalah salah satunya saat kami bisa beradaptasi dengan baik. Sama seperti kompetisi kali ini banyak hal-hal baru yang harus kita jalani," ujar Iwan, dikutip dari situs web PT LIB.

"Jadi, artinya di sini butuh adaptasi yang cepat untuk merespons terhadap hal-hal yang baru tadi," imbuh eks arsitek Persija dan Persebaya itu.

Duel bersua Persita sekaligus menjadi ujian bagi konsistensi permaikan Laskar Joko Tingkir. Sang pencetak gol tunggal ke gawang Persipura, Ivan Carlos berpotensi melanjutkan kontribusi besarnya untuk permainan Persela.

Saat ini, Persela masih tertahan di peringkat 9 klasemen Liga 1. Dengan perolehan poin yang sama dengan Persita, kemenangan di laga pekan ini otomatis akan membuat Persela naik posisi. Peluang naik beberapa tangga pun terbuka bagi mereka.

Skor Head to Head Persela vs Persita

04/03/19 Persita vs Persela 0 - 2
18/05/13 Persita vs Persela 0 - 3
27/04/13 Persela vs Persita 3 - 1
21/05/09 Persita vs Persela 1 - 2
01/08/08 Persela vs Persita 1 - 0

Hasil Laga Terbaru Persela di Liga 1 2021

04/09/21 PSIS vs Persela 1 - 0
10/09/21 Persela vs Persipura 1-0

Hasil Laga Terbaru Persita di Liga 1 2021

11/09/21 Persita vs Persib 1-2
28/08/21 Persipura vs Persita 1-2

Prediksi Susunan Pemain Persela vs Persita:

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Demerson, Mohammad Zaenuri, Nasir; Guilherme Batata, Syahroni, Gian Zola; Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso, Ivan Carlos.

Persita Tangerang (4-3-3): Annas Fitranto; Muhammad Toha, Adam Mitter, Agung Prasetyo, Kevin Gomes; Taufiq Febriyanto, Adittia Gigis, Harrison Cardoso; Irsyad Maulana, Sirvi Arvani, A Hardianto

Live Streaming Persela vs Persita di Vidio

Pertandingan Persela vs Persita dapat disaksikan melalui live streaming O-Channel via laman vidio mulai pukul 15.15 WIB pada Jumat (17/9/2021). Untuk menonton live streaming Liga 1 2021, para penggemar sepak bola Indonesia bisa membeli paket langganan Vidio terlebih dahulu.

Vidio menyediakan paket berlangganan dengan dibanderol melalui harga Rp19.000 per minggu, Rp29.000 per bulan, dan Rp199.000 per tahun.

Link Live Streaming Persela vs Persita O-Channel

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2021 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight