Live Streaming Newcastle vs Chelsea Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 30 Okt 2021 14:45 WIB
Dibaca Normal 3 menit
Berikut live streaming Newcastle vs Chelsea dalam jadwal EPL 2021 di Mola TV pada Sabtu pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Live streaming pertandingan Newcastle vs Chelsea dalam jadwal Liga Inggris 2021 dapat diakses di Mola TV pada malam ini, Sabtu (30/10/2021), pukul 21.00 WIB. Prediksi laga yang dihelat di Stadion St James' Park, berdasarkan rekor head to head (H2H), mengarah pada keunggulan tim tamu.

Chelsea mengusung misi memperpanjang rekor kemenangan beruntun yang ke-6 dalam laga nanti. Namun, poin penuh bukan target yang mudah dicapai, sebab mereka berperan sebagai tim tamu dalam laga nanti.

Sebaliknya, kubu Newcastle masih berupaya menemukan konsistensi performa musim ini. Pasalnya, sejak awal musim hingga memasuki pekan ke-10, The Magpies tidak pernah sekalipun meraih kemenangan. Mereka telah menelan kekalahan dan 4 hasil imbang dalam 9 laga terakhir.

Rentetan hasil minor itu membuat mereka terdampak di zona degradasi klasemen sementara dengan hanya mengantongi 4 angka.


Prediksi Newcastle vs Chelsea: Jadwal Liga Inggris Malam Ini

Chelsea mengalami kendala dalam rencana kunjunganya ke St James Park. Mereka bakal kehilangan sejumlah pemain andalannya di lini tengah, Mateo Kovacic, Christian Pulisic, dan N'Golo Kante.

Sementara di sektor penyerangan, pelatih Thomas Tuchel juga tak bisa menurunkan 2 striker yang biasa jadi andalannya. Mereka adalah Romelu Lukaku dan Timo Werner.

Namun demikian, absennya Lukaku dan Werner sudah tak terlalu jadi masalah besar bagi The Blues. Nyatanya dalam 2 laga teranyar, meski tanpa kedua pemain tersebut, Chelsea masih cukup produktif. Dengan mengandalkan Kai Havertz, Mason Mount, dan Hudson-Odoi, The Blues mampu membukukan total 9 gol.

“Sekarang kami harus mengimbangi hilangnya Romelu dan Timo dan, tentu saja, kami bisa mencetak gol sebelumnya dengan pencetak gol yang berbeda, tetapi sekarang bahkan lebih penting bagi kami untuk tiba di posisi berbahaya, bahwa kami tiba di kotak penalti dengan banyak pemain," ungkap Thomas Tuchel, dilansir laman resmi klub.

Absennya banyak pemain di kubu Chelsea bakal dimanfaatkan oleh tim tuan rumah Newcastle. Selain itu, harapan mereka kian besar di bawah arahan Graeme Jones, pelatih sementara.

"Saya ingin Newcastle berada di tempat yang lebih baik daripada kami ketika saya mengambil peran sementara ini," kata pelatih berusia 51 tahun itu.

Sejauh ini, Newcastle punya rekor bagus saat bersua Chelsea di St James Park. Dalam 8 pertemuan terakhir, The Magpies baru kalah 2 kali di kandang sendiri. Sisanya, 6 laga, berakhir dengan kemenangan (5 kali) dan (1 seri).

Pelatih sementara Jones ingin meningkatkan kualitas permainan skuadnya. Salah satu aspek yang ingin dia kembangkan adalah penguasaan bola.

"Kami memiliki periode singkat untuk menyatukan grup dan tim minggu lalu, dan itu tidak akan mudah melawan Chelsea - kami tahu itu. Tanpa membocorkan setiap aspek permainan kami, itu akan menjadi hal pertama," sambungnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea masih tanpa striker Romelu Lukaku dan Timo Werner yang dibekuk cedera. Sebagai gantinya, Kai Havertz bakal dipercaya mengisi pos penyerang tengah The Blues.

Sementara itu, 2 gelandang serang yang tampil apik di laga sebelumnya, Mason Mount dan Callum Hudson-Odoi, diprediksi kuat bakal kembali diturunkan sejak awal dalam kunjungan ke Newcastle malam nanti.

Di lain pihak, kubu Newcastle masih menunggu bursa transfer untuk bisa merombak skuadnya. Sementara ini, The Magpies masih mengandalkan duet striker Saint-Maximin dan Callum Wilson di lini depan.

Newcastle (4-4-2): Freddie Woodman; Federico Fernandez, Jamaal Lascelles, Fabian Schar, Jacob Murphy; Matt Ritchie, Isaac Hayden, Sean Longstaff, Joe Willock; Allan Saint-Maximin, Callum Wilson.

Chelsea (3-4-2-1): Eduard Mendy; Malang Sarr, Thiago Silva, Antonio Rüdiger; Reece James, Mateo Kovacic, Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Callum Hudson-Odoi; Kai Harvertz.

Rekor Head to Head (H2H) Newcastle vs Chelsea

Jika melihat tren pertemuan terakhir, Chelsea jelas lebih diunggulkan. Dalam 5 perjumpaan teranyar, The Blues sukses mengantongi 4 kemenangan. Sementara itu, kubu Newcastle baru mampu mengalahkan Chelsea 1 kali.

Berikut ini skor 5 pertemuan terakhir Newcastle vs Chelsea

16/02/21 Chelsea vs Newcastle 2 - 0
21/11/20 Newcastle vs Chelsea 0 - 2
19/01/20 Newcastle vs Chelsea 1 - 0
19/10/19 Chelsea vs Newcastle 1 - 0
13/01/19 Chelsea vs Newcastle 2 - 1

Hasil 5 Laga Terakhir Newcastle

18/09/21 Newcastle vs Leeds 1 - 1
25/09/21 Watford vs Newcastle 1 - 1
02/10/21 Wolves vs Newcastle 2 - 1
17/10/21 Newcastle vs Tottenham 2 - 3
23/10/21 Crystal Palace vs Newcastle 1 - 1

Hasil 5 Laga Terakhir Chelsea

02/10/21 Chelsea vs Southampton 3 - 1
16/10/21 Brentford vs Chelsea 0 - 1
21/10/21 Chelsea vs Malmö FF 4 - 0
23/10/21 Chelsea vs Norwich 7 - 0
27/10/21 Chelsea vs Southampton 1 - 1 (pen 4-3)

Live Streaming Newcastle vs Chelsea di Mola TV

Laga Newcastle vs Chelsea dalam lanjutan EPL 2021 dapat Anda saksikan melalui live streaming Mola TV pada Sabtu (30/10/2021) malam, pukul 21.00 WIB.

Penggemar sepak bola bisa memilih paket berlangganan terlebih dulu guna menonton laga tersebut. Ada beberapa pilihan paket bulanan untuk menyaksikan laga-laga bola di Mola TV: Paket Sport Single Stream (Rp60.000), Paket Sport Double Stream (Rp90.000), dan Paket Sport Family Stream (Rp160.000).

Dengan memilih berlangganan, Anda bisa menyaksikan beragam tayangan laga sepak bola dari Liga Inggris, Liga Jerman, Liga Portugal, Liga Belanda, Liga Belgia, DFB Pokal, Carabao Cup, Copa Libertadores, Copa Sudamericana, Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan lain sebagainya.

Link Live Streaming Newcastle vs Chelsea di Mola TV


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight