Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TVRI: Man United vs Norwich 11 Januari 2020

Oleh: Permadi Suntama - 11 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan Manchester United vs Norwich City di pekan ke-22 Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV dan siaran langsung TVRI.
tirto.id - Pertandingan Manchester United vs Norwich City di pekan ke-22 Liga Inggris dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV dan siaran langsung TVRI. Laga Man United vs Norwich di Stadion Old Trafford akan berlangsung pada Sabtu (11/1/2020) pukul 22.00 WIB.

Bek termahal Manchester United, Harry Maguire, dipastikan dapat tampil setelah sempat mengalami cedera di laga melawan Wolves. Pemain berusia 26 tahun ini sudah menjalani latihan penuh bersama skuad utama MU yang disiapkan melawan Norwich City.

Kehadiran pemain Timnas Inggris ini diharapkan bisa memperkuat pertahanan The Red Devils yang kebobolan 3 gol saat melawan Mnachester City di Carabao Cup. Kendati demikian, Harry Maguire tidak akan menjamin lini pertahanan Iblis Merah akan tampil lebih baik.

Berdasarkan statisitik dari Whoscored, Harry Maguire, membuat rerata 1 takel sukses, 1,6 intersep dan 4 clearence di setiap pertandingan. Selain itu, gawang David De Gea, juga kebobolan 25 gol dari 21 laga di Liga Inggris, di mana Maguire selalu tampil.

Situasi di lini pertahanan tuan rumah pun membuat pelatih Norwich City, Daniel Farke, yakin timnya mampu mencuri poin di Old Trafford. Kendati mengakui calon lawannya, tetap menjadi tim papan atas di Liga Inggris, namun ia tetap percaya anak asuhnya mampu membuat kejutan.

"Kami tahu Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia, dan mereka sedang berjuang untuk tampil di Liga Champions musim depan. Namun, segalanya mungkin dalam sepak bola dan Anda dapat memenangkan setiap pertandingan," kata Daniel Farke.



Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Fred; Mason Greenwood, Juan Mata, Anthony Martial; Marcus Rashford.

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krus; Max Aarons, Christoph Zimmermann, Grant Hanley, Sam Byram; Alexander Tettey, Mario Vrancic; Emiliano Buendia, Kenny McLean, Todd Cantwell; Teemu Pukki.

Live Streaming Mola TV Manchester United vs Norwich City

Duel Manchester United vs Norwich City dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV pada Sabtu (11/1/2020), pukul 22.00 WIB. Selain itu, pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di TVRI.

Untuk menyaksikan pertandingan Manchester United vs Norwich City secara gratis, penggemar sepak bola dapat mendowload aplikasi Mola TV Mobile di Play Store, atau Google Play Store. Mola TV Mobile akan menyiarkan secara gratis 4-5 pertandingan Liga Inggris di setiap pekannya.

LIVE STREAMING MANCHESTER UNITED VS NORWICH CITY

Disclaimer: Jika terjadi siaran yang diacak saat melakukan live streaming, pertandingan dapat disaksikan melalui siaran langsung di TVRI.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight