Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: Wolves vs Man City 28 Desember 2019

Oleh: Permadi Suntama - 27 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Wolverhampton Wanderers vs Manchester City dalam momen Boxing Day Liga Inggris Premier League akan berlangsung di Stadion Molineux, Sabtu (28/12/2019).
tirto.id - Duel Wolverhampton Wanderers vs Manchester City di laga terakhir Boxing Day Liga Inggris akan berlangsung di Stadion Molineux, Sabtu (28/12/2019). Jalannya pertandingan Premier League antara Wolves vs Man City ini dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV mulai pukul 02.45 WIB.

The Citizens membutuhkan 3 poin untuk memangkas jarak dengan Liverpool di puncak klasemen. Namun, meraih kemenangan di kandang Wolves jelas tidak mudah. Pada pertemuan pertama musim ini yang berlangsung di Stadion Etihad, Kevin De Bruyne dan kolega, tumbang dengan skor 0-3.

Kiper City, Ederson Moraes, mengakui gaya bermain timnya di bawah arahan Pep Guardiola, yang menerapkan pertahanan garis tinggi, punya risiko tinggi. Inilah yang menurut Ederson menjadi penyebab kekalahan City dari Wolves di laga pertama.

"Cara kami bermain memang beresiko, tetapi saya senang dengan gaya sepak bola kami. Untuk seorang penjaga gawang [melakukan umpan dengan akurat], kadang berhasil, dan kadang gagal. Tapi, begitulah sepak bola," tutur Ederson Moraes.

Di lain pihak, penjaga gawang Wolverhampton, Rui Patricio, menyebut laga melawan juara bertahan akan berlangsung sengit. Kendati The Citizens saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara dan tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Liga Inggris, hal itu tidak mengurangi kekuatan mereka sebagai tim juara.

“Mereka adalah tim yang sangat baik, meski saat ini tidak berada di puncak klasemen, saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," kata kiper asal Portugal ini, dikutip dari web resmi Wolverhampton Wanderers.


Live Streaming Mola TV Wolverhampton vs Manchester City

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Wolverhampton Wanderers vs Manchester City akan berlangsung pada Sabtu (28/12/2019), pukul 02.45 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara gratis melalui siaran live streaming di aplikasi Mola TV Mobile.

Khusus pertandingan-pertandingan Boxing Day, Mola TV akan menayangkan secara gratis seluruh laga di Mola TV Mobile. Anda hanya perlu mendownload aplikasi Mola TV Mobile di Play Store atau Google Play Store, di perangkat bergerak.

Dengan mendownload aplikasi Mola TV Mobile, Anda dapat menyaksikan 4-5 pertandingan Liga Inggris di setiap pekannya. Sementara untuk menikmati seluruh pertandingan Liga Inggris, Anda dapat membeli perangkat Mola Polytron Streaming Device.

LIVE STREAMING WOLVERHAMPTON VS MANCHESTER CITY

Perkiraan Susunan Pemain

Wolverhampton (3-4-3): Rui Patricio; Conor Coady, Leander Dendoncker, Romain Saiss; Matt Doherty, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny; Adama Traore, Raul Jimenez, Diogo Jota.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Kyle Walker, John Stones, Nicolas Otamendi, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodri, Phil Foden; Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight