Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: Norwich vs Tottenham 29 Desember 2019

Oleh: Permadi Suntama - 28 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Norwich City vs Tottenham Hotspur dijadwalkan berlangsung pada Minggu (29/12/2019)dan dapat disaksikan secara gratis melalui siaran live streaming di Mola TV Mobile.
tirto.id - Duel Norwich City vs Tottenham Hotspur dijadwalkan berlangsung pada Minggu (29/12/2019), pukul 00.30 WIB. Jalannya pertandingan yang digelar di Carrow Road ini dapat disaksikan secara gratis melalui siaran live streaming di Mola TV Mobile.

The Canaries bertekad bangkit usai gagal meraih poin saat menghadapi Aston Villa di laga Boxing Day. Pemain belakang Norwich, Sam Byram, menyebut timnya tidak pantas terus mengalami kekalahan karena selalu bermain baik di setiap laga.

Namun, buruknya penyelesaian akhir dan cederanya sejumlah pilar di lini belakang menjadi masalah bagi Norwich City musim ini. Dari 19 laga, mereka sudah kebobolan 38 gol atau paling banyak di antara kontestan lain. Sementara dalam hal mencetak gol, mereka menempati urutan 3 terbawah, dengan 19 gol.

"Kami masih bermain dengan baik dan menciptakan banyak peluang. Saya yakin, bahwa akhirnya keberuntungan kami akan berubah dan kami akan mulai mencetak gol dari peluang yang kami buat. Dengan demikian, kami akan mulai mendapatkan banyak poin," kata Sam Byram.

Namun, upaya mereka dipastikan tidak berjalan mudah, karena lawan yang akan dihadapi Tottenham Hotspur. The Lillywhites sukses meraih kemenangan di laga terakhir kendati kebobolan lebih dulu. Harry Kane dan kawan-kawan pun mulai mendekati papan atas sejak diarsiteki oleh Jose Mourinho.


Kendati demikian, Spurs tetap harus waspada. Pasalnya, The Lillywhites kemungkinan besar tidak dapat menurunkan Dele Alli dan Tanguy Ndombele yang memiliki masalah kebugaran.

Kondisi keduanya akan dipastikan jelang pertandingan. Selain itu, Jose Mourinho, juga tidak dapat menurunkan Harry Winks, Son Heung-Min, dan Moussa Sissoko, yang terkena akumulasi kartu.

Live Streaming Mola TV Norwich City vs Tottenham Hotspur

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Norwich City vs Tottenham Hotspur akan berlangsung pada Minggu (29/12/2019), pukul 00.30 WIB. Laga yang akan digelar di Stadion Carrow Road dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

Penggemar sepak bola dapat menyaksikan duel Norwich City vs Tottenham Hotspur secara gratis di Mola TV Mobile. Caranya, dengan mendownload aplikasi Mola TV Mobile di Play Store, atau Google Play Store, melalui perangkat bergerak.

Selain itu, pertandingan-pertandingan Liga Inggris, juga dapat disaksikan dengan berlangganani Mola Polytron Smart TV, atau Mola Matrix. Penggemar sepak bola juga dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020 dengan membeli perangkat Mola Polytron Streaming, seharga Rp1.199.000.

LIVE STREAMING NORWICH CITY VS TOTTENHAM HOTSPUR

Perkiraan Susunan Pemain

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Max Aarons, Christoph Zimmermann,Grant Hanley, Jamal Lewis; Alexander Tettey, Tom Trybull; Emiliano Buendia, Marco Stiepermann, Onel Hernandez; Teemu Pukki.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Danny Rose; Tanguy Ndombele, Eric Dier; Lucas Moura, Dele Alli, Christian Eriksen; Harry Kane.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight