Live Streaming Mola TV Man United vs Tottenham 5 Desember 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Manchester United vs Tottenham dapat ditonton di Mola TV dapat disaksikan pada Kamis dinihari, 5 Desember 2019.
tirto.id - Laga Manchester United vs Tottenham dalam jadwal lanjutan pekan 15 Liga Inggris 2019/2020 dapat dinikmati melalui live streaming Mola TV pada Kamis (5/12/2019) pukul 02.30 WIB. Pertandingan ini bertempat di Stadion Old Trafford, Manchester.

Manchester United memburu kemenangan perdana setelah gagal menang di dua pekan terakhir. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer hanya mampu 2 kali bermain imbang kontra Sheffield United dan terakhir Aston Villa.

Hasil-hasil tersebut memaksa The Red Devils tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Solksjaer percaya timnya bisa mengatasi setiap laga dengan kemenangan, namun hanya kurang konsisten.

"Saya percaya para pemain ini dapat menang di laga apa pun, tapi kami membutuhkan konsistensi yang lebih. Untuk saya, ketika para pemain sudah kembali pulih dari cedera dan kami mendapatkan skuat yang lengkap, saya yakin kami dapat menjadi tantangan dan naik posisi di papan klasemen," ucap Solksjaer, dikutip dari laman resmi United.

United memang masih diterpa badai cedera. Paul Pogba, Eric Baily, Timothy Fosu-Mensah, dan Marcus Rojo dipastikan absen di laga ini. Sementara kabar terbaru menyatakan Anthony Martial yang baru sembuh dari cedera, diragukan tampil lagi.

Di kubu lawan, Tottenham bertandang ke Old Trafford dengan modal tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir. Selain itu, di bawah arahan Jose Mourinho, Spurs sanggup menang di tiga laga terakhir.

Paling anyar, Harry Kane dan kolega menundukkan perlawanan Bournemouth dengan skor 3-2. Dua kemenangan perdana bersama Mourinho menempatkan Spurs ke posisi 6 klasemen sementara dengan kumpulan 20 poin.

Namun, Spurs hanya mampu menang 1 kali dari 13 laga tandang terakhir di kompetisi Premier League. Jika dirinci, Spurs telah kalah 9 kali dan 3 kali bermain imbang. Meski demikian, United sudah kalah 3 kali dari 7 kesempatan terakhir menjamu Spurs di Old Trafford.

Live Streaming Mola TV Man United vs Tottenham

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Manchester United vs Tottenham dapat dipantau melalui live streaming Mola TV pada Kamis (5/12/2019) pukul 02.30 WIB.

LIVE STREAMING MAN UNITED VS TOTTENHAM

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Scott McTominay, Fred; James Wilson, Jesse Lingard, Marcus Rashford; Anthony Martial.

Tottenham (4-2-3-1): Paulo Gazzaniga; Serge Aurier, Toby Alderwireld, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen; Tanguy Ndombele, Eric Dier; Lucas Moura, Dele Alli, Son Heung-Min; Harry Kane.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Addi M Idhom
DarkLight