Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: Leicester vs Southampton 11 Januari 2020

Oleh: Permadi Suntama - 11 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Leicester City vs Southampton akan menjadi salah satu laga Premier League 2019/2020 yang dapat disaksikan secara gratis melalui live streaming di Mola TV Mobile.
tirto.id - Leicester City vs Southampton akan menjadi salah satu laga Premier League 2019/2020 yang dapat disaksikan secara gratis melalui live streaming di Mola TV Mobile. Pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris ini akan berlangsung di Stadion King Power, pada Sabtu (11/1/2020), pukul 22.00 WIB.

Kendati mampu menang dengan skor besar di pertemuan pertama musim ini melawan Southampton, pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengatakan kepada anak asuhnya untuk tetap waspada. Pasalnya, calon lawan kali ini sudah jauh lebih baik setelah dikalahkan 0-9 oleh Jamie Vardy dan kawan-kawan di putaran pertama lalu.

"Saya sudah memberi tahu para pemain beberapa minggu yang lalu, bahwa saya merasa bahwa dua pertandingan kami yang akan datang, yakni Newcastle [menang 0-3] dan Southampton, bisa menjadi pertandingan terberat kami untuk sisa musim ini," kata Brendan Rodgers.

Walaupun The Foxes menang 0-3 atas Newcastle di pekan sebelumnya, namun bukan berarti laga melawan Southampton akan berakhir dengan mudah. Sejak kalah 0-9 atas Leicester City, Ralph Haenhuttl sang pelatih Soton telah banyak melakukan perubahan pada timnya, dari strategi maupun starting line up.


“Saya pikir sebagai pelatih, saya harus menemukan keputusan yang tepat dan solusi yang tepat. Dan kemudian para pemain bisa mengikuti. Jika Anda tidak berani mengambil keputusan, bagaimana mereka bisa mengikuti, dan bangkit [setelah kalah 0-9]," kata Ralph Hasenhuttl.

Hasil perubahan yang dilakukan oleh Ralph Hasenhuttl, adalah empat laga tanpa kekalahan di Liga Inggris. Selain itu, Danny Ings dan rekan-rekan mulai meninggalkan zona degradasi dan kini berada di peringkat 12 klasemen Liga Inggris.

Live Streaming Mola TV Leicester City vs Southampton

Jika tidak ada perubahan jadwal duel Leicester City vs Southampton akan berlangsung pada Sabtu (11/1/2020), pukul 22.00 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan secara gratis melalui siaran live streaming di Mola TV Mobile.

Untuk mengakses Mola TV Mobile, penggemar sepak bola hanya perlu mendownload aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak. Terdapat 4-5 pertandingan Liga Inggris yang dapat disaksikan secara gratis di setiap pekannya.

Selain melalui Mola TV Mobile, pertandingan Leicester City vs Southampton juga dapat disaksikan melalui Mola Polytron Streaming Device, Mola Matrix, dan Mola Polytron Smart TV. Namun, untuk mengakses siaran tersebut, penggemar sepak bola harus berlangganan Mola TV terlebih dahulu.

LIVE STREAMING LEICESTER CITY VS SOUTHAMPTON

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester City (4-3-1-2): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Denis Praet, Hamza Choudury, James Maddison; Youri Tielemans; Jamie Vardy, Kelechi Iheanacho.

Southampton (4-4-2): Alex McCarthy; Cedric Soares, Jack Stephens, Jan Bednarek, Ryan Bertrand; Stuart Amstrong, James Ward-Prowse, Emile Hojbjerg, Moussa Djenepo; Danny Ings, Nathan Redmond.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight