Premier League Liga Inggris

Live Streaming Mola TV: Chelsea vs Burnley Sabtu Malam Ini

Oleh: Permadi Suntama - 11 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Chelsea vs Burnley pada Sabtu (11/1/2020) pukul 22.00 WIB malam ini dapat disaksikan melalui Mola TV.
tirto.id - Duel Chelsea vs Burnley di Stamford Bridge dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (11/1/2020) malam ini, pukul 22.00 WIB. Pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2019/2020 ini dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV.

The Blues yang gagal meraih poin di dua laga kandang terakhir di Liga Inggris mengincar poin penuh demi menjaga posisi mereka di empat besar. Hal itu disampaikan oleh pelatih Chelsea, Frank Lampard, yang menyebut timnya akan berusaha lebih keras untuk lebih banyak meraih poin di kandang sendiri.

"Kami memahami betapa sulitnya berkompetisi di Liga Inggris, tetapi kami juga ingin memenangkan setiap pertandingan di kandang sendiri. Saya tidak keberatan dengan tekanan yang diberikan, dan kami harus menerimanya," kata Frank Lampard.

Hal yang menarik adalah Chelsea menang 2-0 atas Nottingham Forest di Piala FA. Dalam pertandingan itu The Blues mampu menciptakan clean sheet pertamanya dalam 6 laga terkini di Stamford Bridge, ketika memasang Willy Caballero, sebagai penjaga gawang.

Peluang Chelsea untuk menang di laga ini pun cukup besar, karena Burnley memiliki rekor yang tidak cukup apik di kandang lawan. Dari 10 laga yang mereka jalani, The Clarets hanya meraih 2 kali menang 3 kali imbang, dan 5 kali menderita kekalahan.


Pelatih Burnley, Sean Dyche, kemungkinan besar tidak dapat menurunkan duet penyerang andalannya, Chris Wood, dan Ashley Barnes, karena masalah kebugaran. Ia menyebut hal itu sebagai masalah yang wajar di Liga Inggris, dan timnya harus bisa melewatinya.

"Kami akan menghadapi pertandingan yang sulit [dimulai dengan Chelsea], tetapi Anda harus memainkan semuanya. Ada periode yang sangat sulit dan harus Anda mainkan [di Liga Inggris], kami berada di dalamnya sekarang," tutur Sean Dyche, dikutip situs web resmi Burnley.

Live Streaming Mola TV Chelsea vs Burnley

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Chelsea vs Burnley di pekan ke-22 Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge, pada Sabtu (11/1/2020). Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV mulai pukul 22.00 WIB.

Untuk dapat mengakses duel kedua tim, penggemar sepak bola harus membeli perangkat Mola Polytron Streaming seharga Rp1.199.000. Harga sudah termasuk biaya langganan hingga bulan Juli 2020. Dengan Mola Polytron Streaming, penggemar sepak bola dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020.

LIVE STREAMING CHELSEA VS BURNLEY

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Kepa Arizzabalaga; Reece James, Fikayo Tomori, Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta; N'Golo Kante, Jorginho, Matteo Kovacic; Willian, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi.

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Jeff Hendrick, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNneil; Ashley Barnes, Jay Rodriguez.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight