Live Streaming MNCTV Iran vs Timnas Indonesia di Piala Futsal AFC

Oleh: Ikhsan Abdul Hakim - 22 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming laga perebutan tempat ketiga Piala Futsal AFC U-20 antara Iran vs Timnas Indonesia dapat disaksikan di situs web MNCTV.
tirto.id - Timnas Indonesia akan melakoni laga terakhir Piala Futsal AFC U-20 melawan tuan rumah Iran di Stadion Pour Sharifi Indoor, Sabtu (22/6/2019), pukul 18.00 WIB. Laga ini memperebutkan peringkat ketiga turnamen tersebut.

Baik Indonesia maupun Iran mengalami kekalahan menyakitkan pada semifinal lalu. Di pihak Iran, skuat asuhan Hamid Moghadam ditekuk Jepang dengan skor telak 4-8 lewat babak extra time. Padahal, Iran sempat unggul 4-3 lebih dulu sebelum kesalahan pada menit-menit akhir membuat Jepang bisa menyamakan kedudukan.

Hamid Moghadam pun mengakui bahwa mental anak asuhnya hancur setelah dikalahkan Jepang. Sudah unggul hingga laga hampir bubaran, juara bertahan Piala Futsal AFC ini justru kecolongan pada menit-menit akhir sebelum ditaklukkan pada babak extra time.

"Akan sulit untuk memotivasi tim saya sekarang, dan saya khawatir para pemain saya tidak akan pulih secara emosional dari [kekalahan] ini. Laga lawan Indonesia akan berjalan lebih sulit dibandingkan semifinal," ucap Moghadam dikutip laman resmi AFC.

Sementara itu, skuat Merah Putih juga kalah lewat babak extra time ketika menghadapi Afghanistan. Anak asuh Sayan Karmadi kalah dengan skor 3-4 kendati sempat mengejar dua gol dan menyamakan kedudukan jelang laga berakhir.

Garuda Muda sendiri tampil mengesankan pada turnamen yang dihelat di Iran ini. Sejak fase grup, Firman Adriansyah dan rekan-rekan total mengemas 19 gol. Muhammad Sanjaya menjadi pemain Indonesia tersubur dalam gelaran ini dengan torehan lima golnya.

Sementara di kubu Iran, skuat asuhan Hamid Moghadam total mencetak 17 gol selama gelaran Piala Futsal AFC berlangsung. Melawan Indonesia nanti, kubu tuan rumah diprediksi akan mengandalkan Salar Aghapour yang telah mencetak lima gol.


Bila tak terjadi perubahan jadwal, maka laga Iran vs Timnas Indonesia dapat disaksikan secara langsung lewat siaran langsung MNCTV pada Sabtu (20/6) petang nanti pukul 18.00 WIB. Selain itu, siaran langsung MNCTV juga bisa diakses lewat platform live streaming di meTube, Vidio, dan Okezone.

LIVE STREAMING MNCTV via meTube

LIVE STREAMING MNCTV via Vidio.com

LIVE STREAMING MNCTV via Okezone

Baca juga artikel terkait AFC CUP 2019 atau tulisan menarik lainnya Ikhsan Abdul Hakim
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Ikhsan Abdul Hakim
Penulis: Ikhsan Abdul Hakim
Editor: Ibnu Azis
DarkLight