Liga Eropa

Live Streaming Manchester United (MU) vs Astana 20 September 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 19 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Manchester United vs Astana di Liga Eropa 2019/2020 melalui Vidio Premier Platinum pada Jumat (20/9/2019) pukul 02.00 WIB
tirto.id - Live streaming Manchester United vs Astana dalam jadwal matchday pertama Liga Eropa 2019/2020 dapat dinikmati melalui Vidio.com pada Jumat (20/9/2019) pukul 02.00 WIB. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester.

Tuan rumah dihadapkan situasi yang tidak bagus yakni badai cedera. Luke Shaw, Eric Baily, Anthony Martial, Daniel James, dan Paul Pogba dipastikan absen. Ole Gunnar Solksjaer mengaku akan memakai pendekatan proaktif, strategi serangan balik.

"Kami memiliki beberapa pemain dengan kecepatan dan kemampuan serangan balik. Sebagian dari performa terbaik Manchester United beberapa musim ini datang ketika menggunakan pendekatan tersebut," kata Solksjaer dalam konferensi persnya.

"Ini gabungan, kami dapat mendominasi musuh dan sebut itu juga sebagai dominasi ketika kami bertahan. Karena kami tahu, ketika kami memenangkan bola, kami berada di posisi bagus untuk melakukan serangan balik cepat," tegas Ole.

United masih buta kekuatan lawan lantaran ini akan menjadi duel perdana mereka melawan Astana. Terlebih, Red Devils kalah dalam dua laga kandang terakhir di kompetisi Liga Eropa. Akan tetapi mereka tidak pernah kalah 3 kali beruntun di Old Trafford.

Astana sendiri memiliki performa yang baik di Liga Premier Kazakhstan dengan 4 kemenangan dari 5 laga terakhir. Bahkan, mereka juga hanya kalah 1 kali dalam perjalannya ke babak grup Liga Eropa musim ini (4 menang).



Perkiraaan Susunan Pemain

Man United (4-2-3-1): Sergio Romero; Diogo Dalot, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Marcos Rojo; Nemanja Matic, Fred; Juan Mata, Jesse Lingard, Marcus Rashford; Mason Greenwood.

Astana (4-5-1): Nenad Eric; Antonio Rukavina, Luka Simunovic, Evgeni Postnikov, Dmitriy Shomko; Marin Tomasov, Roman Murtazayev, Ivan Maevski, Runar Mar Sigurjonsson, Yuri Logvinenko; Rangelo Janga.

Live Streaming Vidio Manchester United vs Astana

Laga Manchester United vs Astana yang berlangsung di Old Trafford, Manchester, Jumat (20/9) pukul 02.00 WIB dapat dinikmati melalui live streaming Vidio.com. Untuk dapat menyaksikan siaran tersebut harus berlangganan terlebih dahulu Vidio Premier Platinum.

Tersedia tiga paket layanan Premier Platinum, yakni Rp 10.000 untuk sehari, seminggu dengan biaya Rp 25.000, dan langganan sebulan dengan biaya Rp 50.000.

Baca juga artikel terkait LIGA EROPA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight