Live Streaming Liga Futsal Profesional 2022 Hari Ini 26 Juni RCTI+

Kontributor: Wan Faizal - 26 Jun 2022 09:30 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Live streaming Liga Futsal Profesional 2022 dan jadwal hari ini 26 Juni.
tirto.id - Live streaming Liga Futsal Profesional 2022 hari ini Minggu 26 Juni dapat disaksikan melalui RCTI+. Bertempat di GOR Pangsuma Pontianak, im-tim besar seperti Black Steel Manokwari, Bintang Timur Surabaya, dan Pendekar United dengan pemain bintangnya seperti Ricardinho akan turut bertanding hari ini.

Laga pertama hari ini akan menyajikan duel antara Sadakata FC melawan Halus FC. Misi kebangkitan akan diusung oleh kedua tim dalam pertandingan nanti.

Pasalnya dari hasil laga kemarin, keduanya sama-sama mengalami kekalahan. Halus yang bermain di laga pertama kemarin dipaksa mengakui keunggulan Cosmo JNE 1-0. Hasil itu membuat Halus masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen dengan koleksi 5 poin dari 12 laga.

Sadakata di sisi lain hancur lebur di pertandingan hari Sabtu 25 Juni kemarin. Tim asuhan Eri Firmansyah tak kuasa menahan ganasnya permainan tim bertabur bintang seperti Bintang Timur Surabaya.

Performa Sadakata memang tidak bagus ketika di babak pertama mereka sudah tertinggal 0-4. Di babak kedua, gol Andri Chaniago hanya bisa memberikan sedikit senyuman tak berarti bagi skuad Sadakata di akhir laga. Kekalahan itu masih membuat Sadakata mengoleksi 14 poin dan berada di peringkat 6.

Sang pemuncak klasemen, Black Steel Manokwari, akan bermain di jam berikutnya atau pukul 12.00 WIB. Kali ini yang menjadi lawan Muhammad Albagir dan kawan-kawan adalah Safin FC.

Kans Black Steel untuk memenangi laga bisa dikatakan cukup besar. Performa mereka masih sangat terjaga sejauh ini. Total 37 poin berhasil mereka dapatkan dan unggul 4 poin atas Cosmo JNE di peringkat kedua.

Keuntungan lain bagi Black Steel jelang laga ini adalah perihal waktu istirahat. Kemarin mereka tidak ada jadwal bertanding ketika Safin harus berjuang keras meladeni Pendekar United. Fakta bahwa Safin dihajar 0-6 oleh Ricardinho dan kolega bisa membuat mental mereka terpengaruh jelang laga siang ini.

Menariknya adalah andai Black Steel bisa meraih kemenangan, hal itu bisa memberikan tekanan tersendiri pada Cosmo JNE. Berjarak 4 poin dari puncak klasemen, Cosmo tentu punya harapan agar Black Steel kalah dan mereka kemudian bisa menang atas Bintang Timur Surabaya.

Namun seperti yang diketahui, BTS punya tim yang bertabur bintang dan berpotensi menyulitkan Cosmo. Hal itu seperti yang terjadi di pertemuan pertama mereka yang berakhir dengan skor imbang 4-4.

BTS sendiri yang diperkuat pemain seperti Ardiansyah Runtuboy juga punya kepentingan di laga ini. Berada di peringkat ketiga dengan 27 poin, BTS akan berusaha memangkas jarak dengan Cosmo menjadi 3 poin. Pasalnya hanya 2 tim peringkat teratas saja yang berhak bermain di ajang Asia musim depan.

Terakhir, akan tersaji duel antara IPC Pelindo melawan Pendekar United pukul 16.00 WIB. Laga ini bisa menjadi berat bagi Pelindo jika melihat performa Pendekar saat ini terutama sejak kedatangan Ricardinho.

Performa tim asuhan Wahyu Triyanto cukup menonjol sejak merekrut salah satu pemain terbaik dunia itu. 7 poin berhasil diraih sejak kehadiran Ricardinho. Yakni saat Pendekar menahan imbang Cosmo 3-3, mengalahkan Sadakata 3-2, serta kemarin menghabisi Safin 6-0 yang dihiasi hattrick Subhan Faidasa.

Ditambah, Pendekar sudah bisa memainkan lagi pemain asingnya yang lain yakni Neto Veiga sejak laga kemarin. Pemain Paraguay itu memang absen beberapa waktu karena menderita sakit.

Sedangkan performa Pelindo masih belum bagus saat ini. Kemarin mereka tumbang 1-3 dari Kancil BBK. Kekalahan telak 2-12 dari Cosmo JNE pekan lalu tampaknya masih sangat mempengaruhi mental bertanding Randy Satria dan rekan setim.

Jadwal Liga Futsal Profesional 2022 Hari Ini, Minggu 26 Juni



10.00 WIB: Sadakata FC vs Halus FC - Link Streaming RCTI+

12.00 WIB: Black Steel vs Safin FC - Link Streaming RCTI+

14.00 WIB: Cosmo JNE vs Bintang Timur Surabaya - Link Streaming RCTI+

16.00 WIB: IPC Pelindo vs Pendekar United - Link Streaming RCTI+

Baca juga artikel terkait LIGA FUTSAL PROFESIONAL atau tulisan menarik lainnya Wan Faizal
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Wan Faizal
Penulis: Wan Faizal
Editor: Dipna Videlia Putsanra

DarkLight