Live Streaming Liga Futsal Indonesia Hari Ini 15 Jan MNCTV & RCTI+

Oleh: Permadi Suntama - 15 Januari 2022
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming dan jadwal Liga Futsal Profesional Indonesia hari ini, Sabtu (15/1/2022) di RCTI+.
tirto.id - Jadwal Liga Futsal Profesional Indonesia hari ini, Sabtu (15/1/2022) menghadirkan 4 pertandingan menarik yang akan tayang di RCTI+. Selain itu, 2 laga yakni duel Vamos FC vs Cosmos FC dan BTS FC vs Cosmo FC akan tayang di MNCTV.

Di pekan ke-2 LFP 2022 Vamos bakal berusaha meraih kemenangan saat menghadapi Cosmo. Vamos yang gagal meraih 3 poin di pekan pertama bakal berusaha untuk mengalahkan Cosmo yang baru menjalani pertandingan pertamanya di LFP 2022.

Baik Vamos maupun Cosmo sama-sama menginginkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen LFP 2022. Saat ini, kedua tim masih belum mampu meraih poin maksimal.

Vamos yang bertanding 2 kali di pekan pertama kalah dari Kancil BBK, dan ditahan imbang DB Asia. Hasil itu cukup mengecewakan bagi salah satu tim terbaik di LFP 2022 tersebut.

Namun, menghadapi Cosmo FC diprediksi tidak mudah bagi Vamos. Pasalnya, Cosmo FC memiliki banyak pemain top dan berlabel timnas seperti Muhammad Ikhsan Rahadian, Muhammad Rizky Xavier dan lainnya.

Andai mampu menang melawan Cosmo, bakal menjadi catatan impresif bagi Vamos untuk memperbaiki kepercayaan diri mereka karena gagal meraih kemenangann di 2 laga awal.

Sementara itu, big match antara Bintang Timur Surabaya (BTS FC) vs Black Steel menjadi sajian menarik dalam LFP 2022 hari ini. 2 tim papan atas LFP tersebut bakal saling berhadapan.

Keduanya adalah tim terkuat untuk menjadi juara LFP 2022. Dengan Bintang Timur yang banyak melakukan banyak penambahan skuad, mereka bertekad untuk bisa meraih hasil maksimal dalam kompetisi musim ini.

Di sisi lain, Black Steel yang merupakan tim tradisional di kompetisi futsal Indonesia, menjadi salah satu tim paling kuat di LFP 2020.

Pada pekan pertama, BTS FC sudah bermain sebanyak 2 kali dengan meraih 1 kemenangan dan 1 kali imbang. Karenanya, mereka bakal berusaha menang saat menghadapi Black Steel.

Di lain pihak Black Steel yang berstatus juara bertahan bakal menjalani laga perdananya di LFP 2022 saat menghadapi tetapi Black Steel diprediksi tetap bisa meraih kemenangan.

Selain laga-laga di atas, masih ada pertandingan antara Sakadata FC vs IPC Pelindo yang bakal dimulai pada pukul 16.00 WIB. Berikut adalah jadwal lengkap LFP hari ini.

Jadwal Liga Futsal Profesional Hari Ini, Sabtu 15 Januari 2022



Pukul 10.00 WIB GIGA FC vs Pendekar United (Live RCTI+)
Pukul 12.00 WIB Vamos FC Cosmo FC (Live RCTI+ dan MNCTV)
Pukul 14.00 WIB BTS FC vs Black Steel FC (Live RCTI+ dan MNCTV)
Pukul 16.00 WIB Sadakata FC vs IPC Pelindo (Live RCTI+)

Live Streaming RCTI+ Liga Futsal Profesional

Pertandingan-pertandingan lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2021/2022 yang digelar Sabtu (15/1/2022), hari ini dapat disaksikan melalui live streaming di RCTI+ secara gratis.

Untuk dapat mengakses siaran RCTI+ secara gratis, penggemar futsal bisa mendaftar akun menggunakan email dan nomor telepon aktif yang dipakai untuk login.

Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight