Live Streaming Liga Champion 2021 & Cara Nonton Semifinal UCL Vidio

Oleh: Hendi Abdurahman - 27 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Live streaming SCTV dan Vidio siarkan leg 1 semifinal Liga Champions 2021 leg 1 pertandingan Madrid vs Chelsea dan PSG vs Man City pada 28-29 April.
tirto.id - Live streaming semifinal Liga Champions 2020/2021 antara Real Madrid vs Chelsea dan PSG vs Man City dapat disaksikan melalui Vidio.com. Selain itu, laga 4 besar UCL leg 1 ini juga bisa ditonton melalui siaran langsung SCTV.

Jadwal UCL pada Rabu (28/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB akan menyajikan duel Real Madrid vs Chelsea yang dihelat di Stadion Alfredo Di Stefano. Sehari kemudian, Kamis (29/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB, pertandingan PSG vs Man City akan digelar di Stadion Parc des Princes, Paris.

Prediksi UCL: Madrid vs Chelsea & PSG vs Man City

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji performa Chelsea yang dianggap layak menuju semifinal. Menurutnya, usai melewati hadangan Atalanta dan Liverpool, Los Blancos kini menghadapi rintangan melawan tim dengan pertahanan yang kuat.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan berbeda, dan Chelsea adalah tim dengan banyak pengalaman di level ini. Kami punya sekitar 1 bulan tersisa di musim ini, dan kami akan berjuang sampai akhir,” papar Zidane.

Setali tiga uang, Thomas Tuchel juga menganggap pertandingan melawan Madrid akan berlangsung sengit. Alih-alih berharap tuan rumah tampil buruk, Tuchel menginginkan skuadnya percaya pada kekuatan tim sendiri.

Sementara itu, dalam laga lain yang tak kalah seru, PSG akan menjamu Manchester City. Bekal positif diraih tuan rumah lantaran sukses mengandaskan Bayern Munchen, sang juara bertahan, di babak perempat final.

Dengan hadirnya trio Neymar-Mbappe-Di Maria, tim asal Kota Paris tersebut diprediksi bakal keluar menyerang guna mencuri gol cepat. Akan tetapi, melawan City bukanlah perkara mudah. Selain kuatnya materi pemain tiap lini, strategi Pep Guardiola juga kerap sulit ditebak.

Sama halnya dengan PSG, Pep Guardiola diprediksi bakal tampil dengan gaya menyerang. Phil Foden, Riyad Mahrez, hingga Gabriel Jesus bisa saja turun bersamaan di lini depan. Andai benar-benar terjadi, duel leg 1 ini diprediksi bakal lahir banyak peluang.


Jadwal Semifinal Liga Champions 2020/2021 Leg 1

Rabu, 28 April 2021
02.00 WIB: Real Madrid vs Chelsea (Live SCTV & Vidio)

Kamis, 29 April 2021
02.00 WIB: PSG vs Man City (Live SCTV & Vidio)

Cara Nonton Live Streaming Liga Champions di Vidio

Laga semifinal Liga Champions 2020/2021 leg 1 dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio.com dan siaran langsung SCTV. Untuk menonton live streaming UCL di Vidio, Anda mesti mengaktifkan paket berlangganan yang tersedia.

Terdapat 3 paket yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan, yaitu Premier Platinum 7 hari (Rp19.000), 30 hari (Rp29.000), atau satu tahun (Rp299.000).

Untuk menonton tayangan di Vidio Premier, pelanggan baru mesti mempunyai akun dengan cara mendaftar terlebih dahulu. Pendaftaran akun bisa dengan memasukkan alamat email. Setelah itu, akan ada notifikasi guna melakukan verifikasi yang kembali ditautkan kepada situs Vidio.com.

Ada beberapa cara membayar langganan Vidio Premier yang bisa dilakukan. Berikut beberapa di antaranya:

Cara berlangganan Vidio Premier dengan DANA:

1. Pilih paket Vidio Premier

2. Pilih lanjut pembayaran (Masuk ke halaman DANA)

3. Masukkan nomor handphone yang digunakan untuk aktivasi akun DANA

Cara berlangganan Vidio Premier dengan DANA (transfer Bank):

1. Pilih Paket Vidio Premier

2. Lanjut Pembayaran (masuk ke halaman DANA)

3. Pilih pembayaran dengan cara transfer Bank

Cara berlangganan Vidio Premier dengan Transfer Bank:

1. Pilih Paket Vidio Premier

2. Lanjut Pembayaran

3. Pilih Metode Pembayaran dengan Bank transfer

4. Pilih Bank, klik Next

5. Lakukan Pembayaran

*Catatan: setiap Bank memiliki cara berbeda dalam melakukan transaksi pembayaran, untuk lebih jelas klik di sini.

Cara berlangganan Vidio Premier dengan Kartu Kredit:

1. Pilih Paket Vidio Premier

2. Lanjut Pembayaran

3. Pilih Metode Pembayaran dengan kartu kredit

4. Masukkan data yang diminta pada halaman DOKU


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS 2021 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Ibnu Azis
DarkLight