Live Streaming Kaya FC vs PSM Makassar di Piala AFC 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 17 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Kaya FC vs PSM Makassar pada matchday keempat Piala AFC 2019, Rabu (17/4/2019) dapat disaksikan melalui live streaming mulai pukul 14.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Kaya FC vs PSM Makassar di Piala AFC 2019 matchday keempat dapat disaksikan melalui siaran langsung MNCTV dan laman meTube pada Rabu (17/4/2019). Digelar di Stadion Panaad, duel kedua tim akan dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengungkapkan bahwa laga pada petang nanti takkan berjalan mudah bagi kedua tim. Selain karena memiliki skuat yang merata dari masing-masing kesebelasan, ketatnya persaingan dapat terlihat dari tabel klasemen.

Kaya FC berada di posisi teratas dari tiga laga yang telah dijalani. Marwin Angeles dan kolega meraih sekali menang dan dua kali seri dengan poin lima. Sementara PSM berada di posisi dua dengan poin yang sama dan hanya kalah selisih gol.

“Pertandingan pertama menunjukkan bahwa kedua tim berada dalam satu level. Kami memiliki kekuatan yang sama. Kami memainkan laga dengan hasil 1-1 dan saya kira besok [hari ini] akan menjadi laga yang sulit bagi kedua tim,” sebut Darije Kalezic.

Di sisi lain, Kaya FC menilai bahwa hasil laga-laga sebelumnya mesti dilupakan untuk fokus pada pertandingan di depan. Sadar bahwa PSM merupakan tim kuat, pelatih Noel Marcaida pun bakal mengerahkan kemampuan terbaik agar menjauh dari kejaran Juku Eja.

“Apa pun hasil dari laga sebelumnya sudah tidak penting. Kami fokus pada pertandingan ke depan [lawan PSM],” ujar Noel Marcaida.

Meski masing-masing kesebelasan masih menyisakan tiga pertandingan sisa di Grup H, duel sore nanti diperkirakan berpengaruh terhadap peluang untuk melaju ke babak selanjutnya.

Perkiraan Susunan Pemain

Kaya FC: Louie Casas; Jalsor Soriano; Camelo Tacusalme; Masanari Omura; Shirmar Felongco; Jovin Bedic; Alfred Osei; Marwin Angeles; Connor Tacagni; Jodan Mintah; Darryl Roberts.

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Benny Wahyudi; Munhar; Abdul Rahman; Taufik Hidayat; Marc Klok; Rizky Pellu; Wiljan Pluim; Rahmat; Guy Junior; Eero Markkanen.

Laga Kaya FC vs PSM Makassar dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Kaya FC vs PSM Makassar di MNCTV

Live Streaming Kaya FC vs PSM Makassar di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight