Serie A

Live Streaming Juventus vs SPAL di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 23 November 2018
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan Live streaming Juventus vs SPAL di Liga Italia Serie A 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - Pekan ke-13 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan mempertemukan tuan rumah Juventus menghadapi SPAL dalam laga yang bakal digelar di Allianz Stadium,Turin, pada Minggu (24/11/2018) mulai pukul 00.00 WIB. Siaran langsung dan live streaming pertandingan Juventus vs SPAL dapat diakses melalui beINsports. Bagi pelanggan Telkomsel juga dapat menikmatinya dengan mengunduh aplikasi MAXstream dari smartphone.

Juventus untuk sementara masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 34 poin hasil dari 12 pertandingan yang mereka jalani. 11 kemenangan dan 1 kali imbang adalah rincian hasil La Vechia Signora di Serie A musim 2018/2019 ini. Dengan total 26 gol, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjadi tim tersubur di liga bersama Napoli.

Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, Juventus hanya satu kali mengalami kekalahan ketika melawan Manchester United dengan skor 2-1 dalam kompetisi Liga Champions di kandang sendiri. Selebihnya, pasukan Max Allegri sukses meraih kemenangan. Terakhir, mereka sukses membungkam San Siro dengan mengalahkan 2-0 AC Milan.



Sementara di pihak lawan, SPAL asuhan Leonardo Semplici hanya meraih satu kemenangan dalam enam laga terakhir di ajang Serie A. Mereka sukses mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 dan menahan imbang 2-2 Genoa. Akan tetapi, mereka menelan empat kekalahan dari enam laga terakhirnya.

Hingga pekan ke-12, Andrea Petagna dan kawan-kawan masih berkutat di posisi 15 klasemen sementara dengan poin 13. SPAL hanya berjarak empat poin dari penghuni zona degradasi. Total, SPAL telah kemasukan 19 gol dan baru mencetak 11 gol hingga pekan 12.

Berdasarkan catatan performa di atas, Juventus diprediksi akan mudah untuk meraih poin penuh. Akan tetapi, SPAL patut diwaspadai mengingat di pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Juventus hanya bermain imbang tanpa gol melawan SPAL. Kedua tim sendiri baru bertemu sebanyak dua kali di mana pada pertemuan pertama di Allianz Stadium, Juventus menang besar dengan skor 4-1.



Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan