Serie A

Live Streaming Juventus vs Parma di Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 3 Februari 2019
Siaran langsung dan live streaming Juventus vs Parma dalam ajang Liga Italia 2018/2019 dapat disaksikan melalui beIN Sports.
tirto.id - Jadwal pekan ke-22 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Juventus vs Parma akan dilangsungkan di Allianz Stadium pada Minggu (3/2/2019). Siaran langsung dan live streaming laga kedua kesebelasan ini dapat disaksikan melalui beIN Sports mulai pukul 02.30 WIB.

Juventus baru saja menderita kekalahan telak 0-3 dari Atalanta di ajang Coppa Italia. Namun sebelumnya, mereka sukses membungkam Lazio di Olimpico dengan skor 2-1 dan menjauhkan diri dengan Napoli di puncak klasemen. Dengan 59 poin dan belum menderita kekalahan di ajang liga, Cristiano Ronaldo dan kolega unggul 11 poin dari Napoli di peringkat 2.

Sementara Parma arahan Roberto D'Aversa, juga baru mengalami kekalahan ketika menjamu SPAL pada pekan 21 lalu di Ennio Tardini. Unggul 2-0 terlebih dahulu, SPAL mampu membalikkan keadaan dan memberikan hasil dua kekalahan beruntun Parma di kandang sendiri. Parma masih berjuang di peringkat 12 dengan 28 poin dan berjarak 5 poin dari peringkat 6.



Allegri akan dapat kembali menurunkan Mario Mandzukic yang telah pulih dari cedera. Namun masih akan kehilangan sosok Leonardo Bonucci dan Andrea Brazagli di lini belakang. Selain itu, Giorgio Chiellini juga diragukan tampil lantaran menderita cedera pada laga melawan Atalanta di ajang Coppa Italia.

Dalam 47 pertemuan sebelumnya, Juventus berhasil menang 22 kali, membukukan 15 hasil imbang dan kalah sebanyak 10 kali dari Parma. Dalam lima pertemuan terakhir, Parma hanya sanggup sekali menang atas Juventus dan selalu kalah dalam empat laga sisanya. Terakhir kali melawat ke markas Juventus, Parma keok secara tragis dengan skor 0-7.

Di atas kertas, Juventus unggul jauh atas Parma dan diprediksi akan meraih kemenangan. Namun kemenangan yang diyakini mampu didapatkan Juventus itu tidak akan mudah. Parma sendiri memenangkan 2 dari 4 laga tandang terakhirnya.



Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan