Liga Italia 2019/2020

Live Streaming Juventus vs Atalanta di beIN 12 Juli 2020 Serie A

Kontributor: Hendi Abdurahman - 11 Jul 2020 22:45 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Live streaming Juventus vs Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2019/2020 bisa disaksikan lewat beIN Sports 2.
tirto.id - Live streaming Juventus vs Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia 2019/2020 pekan 32 bisa disaksikan lewat beIN Sports 2. Pertandingan diagendakan dihelat di Stadion Allianz, pada Minggu (12/7/2020) mulai pukul 02.45 WIB.

La Vecchia Signora memiliki kesempatan besar untuk meraih scudetto musim ini sekaligus mempertahankan gelar musim lalu. Dilihat dari klasemen, anak asuh Maurizio Sarri unggul tujuh angka dari posisi kedua, Lazio, dengan 7 pertandingan sisa.

Kendati demikian, tim asal Turin tersebut tak dapat berleha-leha lantaran masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Menurut Sarri, kunci Juventus untuk meraih gelar scudetto terletak pada permainan yang stabil dari satu laga ke laga lainnya.

“Konsistensi bakal penting. Saya lihat saat ini semua tim berjuang untuk konsisten karena jadwal yang begitu padat,” kata eks pelatih Napoli dan Chelsea ini sebagaimana dikutip Football Italia.

“Saya ingin melihat sebuah keteraturan. Pada momentum Anda kehilangan kontrol terhadap pertandingan, dua hal itu [konsistensi dan keteraturan] adalah aspek penting. Sudah waktunya menatap ke depan karena kehilangan konsentrasi sering terjadi pada fase akhir musim,” imbuhnya.

Kekhawatiran Sarri bisa jadi disebabkan atas kekalahan timnya atas AC Milan pekan lalu. Pasalnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sebelumnya tak terbendung dengan merengkuh empat kemenangan beruntun.

Konsistensi Kejutan Atalanta

Apa yang disinggung Sarri justru dilakukan dengan sangat baik oleh Atalanta, lawan Juventus malam nanti. Skuad arahan Gian Piero Gasperini seolah tahu betul bagaimana bermain secara konsisten.

Dalam 11 pertandingan terakhir di ajang Serie A, misalnya, La Dea tak terkalahkan dengan 10 kemenangan dan hanya sekali seri. Tak hanya itu, kepercayaan diri Duvan Zapata dan rekan-rekan juga tengah membubung.

Meski tak memikirkan scudetto, secara peluang, tim asal Bergamo itu masih memiliki kesempatan. Hingga pekan 31, mereka bercokol di peringkat 3 dengan 66 poin.

“Juventus memiliki peluang dan keinginan untuk menambah scudetto. Saya pikir mereka masih memiliki keuntungan lebih baik dibandingkan Lazio,” ucap Gasperini.

“Kami datang dengan rentetan hasil yang luar biasa, kami mesti terus berada di jalur ini dan mencoba mempersiapkan diri dengan cara terbaik,” lanjutnya.


Namun demikian, Atalanta tak boleh kelewat percaya diri. Pasalnya, dalam perjumpaan pertama musim ini melawan Juventus, mereka kandas kendati bermain di kandang sendiri dengan skor 1-3.

Menilik kondisi terkini, pertandingan diperkirakan bakal berlangsung sengit. Apalagi, Atalanta yang sejauh ini menjadi tim paling produktif dengan memasukkan 85 gol akan melawan tim dengan pertahanan terbaik lantaran baru kebobolan 30 gol.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Danilo; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot, Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo.

Atalanta: Pierluigi Gollini; Berat Djimsiti, Mattia Caldara, Jose Palomino; Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Alejandro Gomez; Duvan Zupata, Ruslan Malinovskiy.

Live Streaming beIN Sports 2

Live streaming Juventus vs Atalanta dapat dipantau dengan mengakses siaran beIN Sports 2 pada Minggu (12/7/2020) mulai pukul 02.45 WIB.

Untuk dapat menonton pertandingan pekan 32 Serie A Liga Italia 2019/2020 yang berlangsung di Stadion Allianz tersebut, penggemar sepak bola terlebih dahulu harus berlangganan layanan beIN Sports dengan biaya Rp20.000 per pekan atau Rp50.000 per bulan.

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA SERIE A atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight