Liga Italia

Live Streaming Inter Milan vs Verona beIN 2, Siaran Langsung RCTI

Oleh: Gilang Ramadhan - 9 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Inter Milan vs Verona di Liga Italia Serie A bisa dipantau di beIN Sports 2. Laga ini juga disiarkan langsung oleh RCTI.
tirto.id - Live streaming Inter Milan vs Hellas Verona dalam laga lanjutan pekan ke-12 Serie A Liga Italia 2019/2020 dapat dinikmati melalui beIN Sports 2 dan siaran langsung RCTI pada Minggu (10/11/2019) pukul 00.00 WIB. Duel ini akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mewanti-wanti ancaman Hellas Verona kepada anak asuhnya. Conte juga mengingatkan kepada timnya untuk melupakan kekalahan menyakitkan kontra Borussia Dortmund di Liga Champions (6/11).

"Anda harus menghadapi tantangan yang diberikan oleh Hellas dengan penuh kehati-hatian karena seperti yang kita ketahui bersama, mereka adalah tim yang bugar serta memiliki banyak pemain yang mampu berlari dan menekan lawan," kata Conte dilansir dari laman resmi Inter Milan.

"Ini akan menjadi laga yang tidak mudah, kami harus melupakan kekalahan atas Dortmund. Tentu saja ada berbagai konsekuensi negatif dari kekalahan ini, namun ini juga menjadi bagian dari proses pertumbuhan kami: kami akan melupakan semua hal negatif, kekecewaan, rasa pahit dan kami akan kembali berjuang," imbuh eks pelatih Juventus.

Inter Milan untuk sementara masih bertengger di posisi 2 klasemen dengan koleksi 28 poin dari 11 laga. Mereka berkesempatan menggusur Juventus di puncak klasemen lantaran hanya berjarak 1 poin saja.

Di pihak lawan, Hellas Verona membidik kemenangan demi melanjutkan tren positif mereka. Tim besutan Ivan Juric sukses meraih dua kemenangan beruntun di dua pekan terakhir.

Tambahan 6 poin tersebut membuat Gialloblu merangsek ke posisi 9 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Hanya 6 poin yang memisahkan mereka dengan zona kompetisi Eropa.

Akan tetapi, misi Verona tidak akan mudah. Pasalnya, dari 17 duel terakhir melawan Inter Milan di semua ajang, Verona tak sekali pun memetik kemenangan. 14 kekalahan justru yang mereka dapat (3 imbang).


Live Streaming Inter Milan vs Verona beIN 2 dan Siaran Langsung RCTI

Duel Inter Milan vs Verona yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (10/11/2019) pukul 00.00 WIB dapat dinikmati melalui layanan live streaming beIN Sports 2 dan siaran langsung RCTI. Untuk mengakses siaran tersebut dapat dilakukan setelah berlangganan di beIN Connect.

Tersedia dua paket langganan dengan biaya Rp20.000 untuk menikmati layanan Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, Liga Turki, MLS, dan Piala FA selama satu pekan. Sedang untuk berlangganan selama satu bulan, dibutuhkan biaya Rp45.000.

Perkiraan Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Valentino Lazaro, Stefano Sensi, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Cristiano Biraghi; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez. | Pelatih: Antonio Conte.

Hellas Verona (3-4-2-1): Marco Silvestre; Amir Rrahmani, Pawel Dawidowicz, Alan Empereur; Davide Faraoni, Sofyan Amrabat, Matteo Pessina, Darko Lazovic; Mattia Zaccagni, Valerio Verre; Mariusz Stepinski. | Pelatih: Ivan Juric.


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Ibnu Azis
DarkLight