Serie A

Live Streaming Inter Milan vs Frosinone Liga Italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 23 November 2018
Siaran langsung dan live streaming pertandingan Inter Milan vs Frosinone di Liga Italia Serie A 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - Pekan ke-13 Liga Italia Serie A 2018/2019 akan menghadirkan laga Inter Milan vs Frosinone dalam laga yang bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada Minggu (24/11/2018) mulai pukul 02.30 WIB. Siaran televisi dan live streaming pertandingan Inter vs Frosinone dapat diakses melalui beINsports. Bagi pelanggan Telkomsel juga dapat menikmatinya dengan mengunduh aplikasi MAXstream dari smartphone.

Inter Milan gagal melanjutkan tren kemenangan pada pekan 12 lalu setelah di empat pekan sebelumnya selalu menang. Pasukan Luciano Spalletti harus kalah telak 1-4 ketika berkunjung ke markas Atalanta. Hasil tersebut membuat Inter Milan turun ke posisi 3 klasemen dengan koleksi 25 poin dan digeser oleh Napoli.

Sementara di pihak lawan, Frosinone meraih hasil imbang ketika menjamu Fiorentina dengan skor 1-1. Anak buah Moreno Longo telah menjalani empat laga terakhir di Serie A musim ini tanpa kekalahan dengan rincian, 3 hasil imbang dan satu kemenangan. Akan tetapi mereka masih menghuni posisi 19 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin.

Kedua kesebelasan sendiri baru bertemu sebanyak dua kali sepanjang sejarah Liga Italia Serie A. Inter Milan sukses menumbangkan Frosinone dengan skor 4-0 pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza dan 1-0 di kandang Frosinone pada perjumpaan terakhir.

Inter Milan tidak akan diperkuat oleh Marcelo Brozovic karena menjalani hukuman kartu merah yang dia terima ketika melawan Atalanta. Sementara Frosinone masih belum pasti dapat atau tidak menurunkan Emil Halfredsson sejak menit pertama.



Laga Inter Milan vs Frosinone sendiri diprediksi akan berjalan sengit kendati secara posisi klasemen sangatlah timpang. La Beneamata lebih diunggulkan dengan materi pemain yang lebih merata dan tentu dukungan suporter yang lebih banyak. Akan tetapi, Frosinone yang berstatus tim promosi bisa saja tampil mengejutkan jika Inter Milan terlalu jumawa.



Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan