Live Streaming Indosiar: Semen Padang vs Persib di Liga 1 Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 29 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Laga Semen Padang vs Persib pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019, Rabu (29/5/2019) dapat disaksikan lewat live streaming mulai pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Pertandingan antara Semen Padang vs Persib pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2019 yang dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019) dapat disaksikan lewat live streaming melalui laman Indosiar dan Vidio.com mulai pukul 21.00 WIB.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli mengaku bahwa persiapan timnya sangat pendek jelang laga melawan Persib malam nanti. Kendati demikian, ia memastikan bahwa skuatnya akan tampil maksimal meski baru saja bertanding melawan PSS Sleman pada Sabtu (25/5/2019).

“Kita memang memiliki persiapan yang sangat singkat dibandingkan Persib yang baru main satu kali. Persib punya istirahat cukup lama dan kita hanya empat hari. Namun, pemulihan sudah dilakukan dengan baik. Mudah-mudahan Semen Padang siap menghadapi pertandingan besok [hari ini],” ujarnya dalam konferensi pers jelang laga.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai kekuatan Kabau Sirah. Melihat permainan Irsyad Maulana dan kawan-kawan dalam dua laga awal, Semen Padang diperkirakan dapat merepotkan Maung Bandung.

Selain itu, Robert juga meyakini jika Semen Padang mempunyai motivasi tinggi untuk meraih kemenangan perdananya musim ini. Terlebih laga akan dihelat di kandang sendiri yang tentunya akan mendapatkan dukungan dari suporter.

“Pertandingan yang sangat penting karena ini merupakan laga tandang pertama bagi kami. Saya sekali kami tidak bisa memainkan pertandingan pekan kedua. Untuk Semen Padang tentu ini jadi pertandingan yang sangat penting karena bermain di kandang dan berusaha mendapatkan tiga poin pertamanya,” sebut Robert Alberts.

Laga Semen Padang vs Persib dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut

Live Streaming Semen Padang vs Persib di Indosiar

Live Streaming Semen Padang vs Persib di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Semen Padang: Teja Paku Alam; Agung Prasetyo; Shukurali Pulatov; Dedi Gusmawan; Boas Atururi; Dedi Hartono; Fridolin Yoku; Irsyad Maulana; Rosad Setiawan; Riski Novriansyah; Karl Max Bathelemy.

Persib: M. Natshir; Supardi; Bojan Malisic; Achmad Jufriyanto; Ardi Idrus; Hariono; Rene Mihelic; Artur Gevorkyan; Ghozali Siregar; Febri Hariyadi; Ezechiel N’Douassel.


Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus