Siaran Langsung Sepak Bola

Live Streaming Indosiar PSS vs Persebaya: Jadwal Piala Menpora 2021

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 7 April 2021
Dibaca Normal 2 menit
Jadwal pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021) pukul 18.15 WIB.
tirto.id - Jadwal pertandingan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya bakal dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (7/4/2021) pukul 18.15 WIB. Siaran langsung laga pemungkas Grup C Piala Menpora 2021 ini dapat disaksikan di Indosiar dan live streaming Vidio.

Persebaya tidak memiki beban dan tanggungan di laga nanti. Pasalnya, tim Bajul Ijo sudah dipastikan lolos ke perempat final Piala Menpora dengan koleksi 7 poin.

Sementara itu, satu tiket sisanya bakal diperebutkan oleh 3 tim, salah satunya adalah PSS Sleman yang bakal berduel dengan Persebaya.

Kendati dipastikan lolos, Aji santoso, pelatih Persebaya, tetap serius melakoni laga nanti. Pelatih kelahiran Malang, Jawa Timur, ini menegaskan bahwa timnya bertekad memenangkan laga.

Di sisi lain, Aji juga bakal melakukan rotasi pemain di starting IX. Ia tidak ingin pemain andalannya cedera dalam melakoni babak 8 besar nantinya.

"Meski sudah lolos ke perempat final, kami masih sangat serius menghadapi PSS. Bagi saya pertandingan itu penting sekali," terangnya dalam konferensi pers.

Calon lawan Persebaya cukup berbahaya. PSS Sleman kini diisi oleh beberapa mantan pemain Persebaya, seperti Irfan Jaya, Misbakus Solikin, Fandry Imbiri, dan Miswar Saputra.

Beberapa pemain tersebut patut dicatat sebab dikhawatirkan mampu membaca permainan coach Aji.

"Meskipun ada mantan Persebaya di PS Sleman, saya tidak menggunakan persiapan khusus guna menghadapinya. Normal saja," ujar Aji tenang.


Di kubu lain, PSS memiliki kesempatan menang lebih besar. Waktu recovery para pemain Elang Jawa lebih panjang dibanding Persebaya.

Pelatih fisik PSS, Danang Suryandi, menuturkan bahwa skuadnya siap bertanding. Hampir semua pemain, ia meneruskan, punya antusias dan kepercayaan diri tinggi dalam laga penentuan tersebut.

Tim Elang Jawa juga masih menyimpan modal head to head jelang laga nanti. PSS selalu menang melawan Persebaya dalam 2 laga terakhir, baik tandang maupun kandang. The Green Force belum pernah meraih hasil positif dari sejumlah perjumpaan melawan PSS.

"Target saya adalah tim mendapat tiga poin dan lolos ke perempat final," tegas Nicolas Velez, pemain asing PSS Sleman, dilansir laman resmi PT LIB.

"Kami sudah bersiap di [sesi] latihan guna memulai permainan. Kami siap untuk pergi," pungkasnya.

Perkiraan Susunan Pemain

PSS Sleman: M. Adi Satrio; Bagus Nirwanto, Aaron Evans, Asyraq Gufran, Arthur Irawan; Wahyu Sukarta, Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Maslac; Irfan Bachdim, Irfan Jaya, Nicolas Velez | Pelatih: Dejan Antonic

Persebaya Surabaya: Ernando Ari; Koko Ari, Rahmat Irianto, Rizky Ridho, Reva Adi; Ady Setiawan, Muhammad Hidayat, Hambali Tolib; Oktafianus Fernando, Mohammad Supriadi, Rivaldi Bawuo | Pelatih: Aji Santoso

Head to Head PSS vs Persebaya
20-10-2019: Persebaya vs PSS 2-3
13-07-2019: PSS vs Persebaya 2-1

Hasil 3 Pertandingan Terakhir PSS
23-03-2021: Madura United vs PSS 2-1
28-03-2021: PSS vs Persela 0-0
01-04-2021: Persik vs PSS 0-1

Hasil 3 Pertandingan Terakhir Persebaya
23-03-2021: Persebaya vs Persik 2-1
28-03-2021: Madura United vs Persebaya 1-2
03-04-2021: Persebaya vs Persela 0-0


Live Streaming PSS vs Persebaya

Pertandingan PSS vs Persebaya dapat Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming di Vidio.

Untuk mengakses Vidio, Anda bisa berlangganan paket terlebih dahulu. Paket Premier Platinum bisa menjadi pilihan dengan tiga varian harga Rp 19.000 untuk satu minggu, Rp 29.000 untuk 30 hari, dan Rp 299.000 untuk satu tahun.

Link Live Streaming PSS vs Persebaya Indosiar

Link Live Streaming PSS vs Persebaya Vidio

Baca juga artikel terkait PIALA MENPORA 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight