Piala Presiden 2018

Live Streaming Indosiar: PSMS vs Persija, Semifinal Piala Presiden

Oleh: Agung DH - 9 Februari 2018
Dibaca Normal 1 menit
Laga semifinal Piala Presiden antara PSMS vs Persija bisa disaksikan melalui live streaming Indosiar, Sabtu malam pekan ini.
tirto.id - Laga semifinal Piala Presiden 2018 leg pertama antara PSMS Medan vs Persija Jakarta bakal disiarkan stasiun televisi Indosiar langsung dari Stadion Manahan Solo, Sabtu (10/2/2018) mulai pukul 19:30 WIB. Laga krusial ini juga bisa disaksikan melalui live streaming.

Laga ini diprediksi bakal berlangsung panas. PSMS Medan dan Persija sama-sama bertekad menang dan mencetak gol sebanyak-banyaknya pada semifinal pertama. Kemenangan pertama menjadi kunci bagi kedua tim, terutama Persija. , untuk menghadapi laga semifinal kedua yang juga bakal digelar di Stadion Manahan Solo, pada Senin (12/2).

Laga tandang ini sangat menentukan bagi Persija karena regulasi babak semifinal Piala Presiden 2018 menggunakan sistem home away. Dalam regulasi tersebut diatur, "apabila dua tim yang bertanding di babak semifinal mencetak skor akhir yang sama setelah bermain di 2 pertandingan, misal 1-1, 2-2, dan seterusnya, tim yang mencetak gol tandang lebih banyak berhak lolos ke babak selanjutnya."


Apalagi Persija tengah dihadapkan pada jadwal padat. Mereka juga harus melakoni laga babak penyisihan Piala AFC Johor Darul Takzim atau JDT pada Rabu (14/2). Menang dengan skor sebanyak-banyaknya akan "meringankan" langkah Persija pada semifinal kedua yang juga tengah menyiapkan tim untuk berlaga di kancah Asia.

Namun pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman sudah bertekad memenangkan semifinal Piala Presiden 2018. Mantan pelatih Persib Bandung itu optimistis tim asuhannya nanti bisa memenangkan laga kendati Persija bertabur pemain bintang.


Djanur punya keuntungan pada semifinal nanti. Konstentrasinya hanya fokus kepada Piala Presiden 2018. Lantaran itu ia memerintahkan pemainnya bisa bermain lepas dan waspada terhadap pemain Persija yang bakal tampil ngotot pada leg pertama.

"Semua pemain lawan harus kita waspadai. Anak-anak juga sudah diingatkan agar selalu waspada namun tetap bermain lepas," kata Djanur.

Laga PSMS vs Persija yang diprediksi berlangsung ketat ini dapat disaksikan melalui layar smartphone melalui tautan berikut:

Live Streaming PSMS vs Persija, Semifinal Pertama Piala Presiden 2018


Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Agung DH
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Agung DH
Penulis: Agung DH
Editor: Agung DH