Live Streaming Indosiar: PSIS vs PS TIRA di GoJek Liga 1 2018

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 17 Mei 2018
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan GoJek Liga 1 antara PSIS vs PS TIRA dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Pertandingan PSIS vs PS TIRA dalam lanjutan GoJek Liga 1 akan disiarkan Indosiar dan Vidio lewat siaran televisi dan live streaming. Bertempat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, laga dijadwalkan berlangsung Kamis (17/5/2018) mulai pukul 20.30 WIB.

Kemenangan merupakan hal yang wajib didapat PSIS jika ingin segera beranjak dari papan bawah. Saat ini skuat asuhan Vincenzo menempati peringkat 17 dengan delapan poin. Untuk itu, Vincenzo berharap pemainnya mampu menghasilkan banyak gol dalam laga nanti.

"Kami sangat termotivasi untuk laga besok, karena ini pertandingan kandang kami. Kami harus membuat banyak peluang dan cetak banyak gol untuk menang," ucap sang pelatih pada sesi konferensi pers sebelum laga, Rabu (16/5/2018).

Di pihak lawan, pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada mengusung target untuk konsisten tampil baik. Kemenangan 3-2 atas PSMS pekan lalu menjadi modal berharga bagi Manahati Lestusen dan kawan-kawan untuk mengejutkan tuan rumah.

"Ini laga penting bagi kami, karena hingga sebelum Idul Fitri akan menghadapi partai berat. Kami lebih menekankan konsistensi dan bermain semaksimal mungkin," tutur Rudy.

Saat ini PS TIRA menempati peringkat 11 dengan 10 poin. Mereka berjarak enam angka dari Madura United yang kini berada di puncak klasemen.

Perkiraan susunan pemain PSIS vs PS TIRA

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra; Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendi Syahputra; Ibrahim Conteh, Bayu Nugroho, Hapit Ibrahim; Komarudin, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva.

Cadangan: Sendri Johansyah, Akbar Riansyah, Fauzan Fajri, M Yunus, Erik Dwi Ermawansyah, Melcior Leideker, Gustur Cahyo.

PS TIRA: Sharul Fadil; Mahdi Fachri, Kim Sang-min, Ganjar Mukti, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Roni Sugeng Arianto; Mariano Berriex, Alexandar Rakic, Wawan Febrianto.

Cadangan: Teguh Amirudin, Iman Faturrahman, Firmansyah, Ahmad Nufiandani, Fandi Lestaluhu, Willyando, Sansan Fauzi.

Pertandingan PSIS vs PS TIRA dapat disaksikan secara live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming PSIS vs PS TIRA di Indosiar

Live Streaming PSIS vs PS TIRA di Vidio.com

*catatan: perubahan kebijakan penayangan dapat dilakukan pihak stasiun televisi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan