Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar: Persib vs Persela 3 Desember 2019

Oleh: Beni Jo - 3 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persib vs Persela dalam lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang dihelat Selasa (3/12/2019) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com.
tirto.id - Live streaming Persib vs Persela dalam lanjutan pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang dihelat Selasa (3/12/2019) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com layanan Premier. Pertandingan antara Persib Bandung vs Persela Lamongan kick off pukul 18.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat.

Mengoleksi 41 poin, Persib berada di posisi kesembilan. Mereka memiliki angka sama dengan Bhayangkara FC yang duduk di atasnya dengan keunggulan selisih gol. Masih menyisakan lima laga, Maung Bandung memasang target masuk lima besar musim ini.

Meladeni Persela menjadi kesempatan bagi Supardi Nasir dan kolega untuk mewujudkan harapan Persib. Usai gagal meraih kemenangan dalam dua penampilan sebelumnya, tiga poin di depan publik sendiri pun terbuka lebar.

"Ini pertandingan penting, banyak tim dengan selisih poin yang tipis di liga saat ini, kecuali Bali United [yang sudah dipastikan juara]. Kami sudah kehilangan poin di dua pertandingan sebelumnya, dan kami ingin naik ke peringkat lima. Itu target utama kami," beber Robert Alberts, pelatih Persib, melansir laman resmi klub, Senin (2/12).

Posisi kelima di klasemen saat ini masih diduduki oleh PSM Makassar dengan 43 angka. Andai Maung Bandung berhasil meraih kemenangan, mereka pun akan mempunyai 44 angka dan otomatis menggeser Juku Eja.

Namun, usaha tuan rumah untuk mendapatkan poin penuh di kandang sendiri diprediksi bakal memperoleh ujian yang cukup berat dari calon lawan.

Pasalnya, Persela sukses menang dalam dua penampilan sebelumnya dengan satu laga di antaranya dihasilkan dari markas runner-up Borneo FC.


Nil Maizar selaku arsitek Laskar Joko Tingkir mengatakan, anak asuhnya akan tampil maksimal dalam lawatannya ini. Targetnya pun dapat mencuri poin dari tuan rumah.

"Mudah-mudahan besok lawan Persib bisa menampilkan permainan yang maksimal, sehingga keinginan kami mendapatkan poin di sini bisa tercapai. Kalau kita dapat 1 alhamdulillah, kalau dapat 3 ya syukur alhamdulillah. Jangan sampai kalah," tutur Nil.

Live Streaming Persib vs Persela

Duel Persib vs Persela yang digelar Selasa (3/12/2019) pukul 18.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Persib vs Persela di Indosiar

Live Streaming Persib vs Persela di Vidio Premier

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu. Menonton tayangan di Vidio layanan Premier hanya dapat dilakukan dengan cara berlanggananan dengan biaya Rp29.000,- per bulan.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib (4-3-3): I Made Wirawan; Supardi, Nick Kuipers, Achmad Jufrianto, Ardi Idrus; Hariono, Omid Nazari, Kim Jeffrey Kurniawan; Frets Butuan, Febri Hariyadi, Esteban Vizcarra.

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Mohammad Zaenuri, Arif Satria, Eky Taufik; Lucky Wahyu, Kei Hirose, Rafinha; Malik Risaldi, Delvin Rumbino, Alex dos Santos.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight