Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs PSM 10 November 2019

Oleh: Beni Jo - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Kalteng Putra vs PSM dalam laga tunda Liga 1 2019 pekan 10 dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com, Minggu (10/11) pukul 17.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Kalteng Putra vs PSM dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang dihelat Minggu (10/11/2019) dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com. Duel kedua tim digelar pukul 17.30 WIB di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Dalam lawatannya kali ini, arsitek PSM Darije Kalezic bertekad untuk merebut kemenangan tandang. Dari sisi nonteknis, faktor wasit tak luput dari perhatian. Dirinya berharap, sang pengadil dapat lebih jeli dalam mengambil keputusan. Tidak hanya kepada timnya, tetapi juga untuk tuan rumah.

"Kami datang ke sini untuk meraih kemenangan. Untuk itu saya harap pertandingan ini dipimpin wasit yang lebih jeli, adil dan jujur pada Kalteng [Putra], juga untuk kami," ungkap Kalezic, melansir laman resmi Liga Indonesia, Minggu (10/11).


PSM sendiri memiliki catatan negatif dalam melakoni pertandingan tandang selama Liga 1 2019 ini. Mereka tidak mampu sekalipun meraih kemenangan di markas lawan.

Dari 11 kali laga away yang sudah dijalani, Juku Eja menderita delapan kali kekalahan dan tiga kali bermain imbang. Meski demikian, duel ini bisa menjadi kesempatan bagi PSM untuk menciptakan kemenangan perdana di kandang lawan musim ini.

Sementara pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera mengaku akan mengamankan tiga poin kandang. Ia menuturkan, timnya siap bekerja keras demi meraih kemenangan di depan publiknya sendiri.

"Kami akan bekerja keras dalam pertandingan ini sehingga bisa mengamankan tiga poin saat berhadapan dengan PSM Makassar di kandang sendiri," tutur Gomes, dikutip Antara.

Berdasarkan klasemen sementara, PSM menghuni peringkat kesembilan dengan raihan 36 poin dari 24 kali laga. Sedangkan Laskar Isen Mulang berada di posisi juru kunci dengan nilai 23 dari 26 pertandingan.

Pekan lalu, kedua tim berduel di laga pertama Liga 1 musim ini. PSM menang 2-1 di Stadion Andi Mattalatta. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Pandi Lestaluhu, Juku Eja membalas lewat kreasi Amido Balde dan Rizky Pellu.

Live Streaming Kalteng Putra vs PSM

Pertandingan Kalteng Putra vs PSM yang berlangsung pada Minggu (10/11/2019) pukul 17.30 WIB di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Kalteng Putra vs PSM di Indosiar

Live Streaming Kalteng Putra vs PSM di Vidio

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-2-3-1): Reky Rahayu; Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, OK John, Dendi Maulana; Fajar Handika, I Gede Sukadana; Pandi Abduh Lestaluhu, Eliazer Thoncy Maran, Yohanes Ferinando Pahabol; Eydison Soares.

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit; Beny Wahyudi, Hasyim Kipuw, Aaron Evans, Taufik Hidayat; Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim; Ferdinand Sinaga, Amido Balde, Ezra Walian.

Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - )

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight