Live Streaming Indosiar: Barito Putera vs Bali United, Malam Ini

Oleh: Permadi Suntama - 14 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Indosiar pada pukul 18.30 WIB nanti menyiarkan laga Barito Putera vs Bali United.
tirto.id - Laga Barito Putera vs Bali United dalam lanjutan pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019 akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Minggu (14/7/2019). Duel keduanya akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, mulai pukul 18.30 WIB.

Tuan rumah Barito Putera yang bertekad untuk mengakhiri tren buruk mereka di awal musim akan berusaha keras untuk meraih poin penuh di hadapan pendukung sendiri. Dilansir dari laman resmi klub, pelatih Yunan Helmi, menyebut anak asuhnya dalam kondisi siap tempur jelang menghadapi Bali United.

Ia pun berharap tuah Stadion Demang Lehman, yang akan menjadi kandang sementara Rizky Pora dan kolega, selama Stadion 17 Mei direnovasi, dapat memberi motivasi tambahan untuk skuat Laskar Antasari meraih kemenangan.

“Saya pastikan anak-anak dalam kondisi siap tempur. Alhamduillah kemarin hasil tiga [pertandingan] tandang menambah semangat dan kepercayaan diri pemain. [Mudah] mudahan dengan pindah home ke Demang Lehman, ini juga memberikan spirit dan motivasi tambahan agar kita dapat meraih kemenangan di sini,” kata Yunan Helmi, dikutip laman resmi Barito Putera.

Sementara itu, kubu tim tamu pun mewaspadai kebangkitan Samsul Arif dan rekan-rekan yang menunjukkan grafik bagus dalam beberapa laga terakhir. Setelah sempat menderita 3 kekalahan beruntun, Barito Putera, berhasil selalu mencuri poin di 3 laga terkini yang semuanya dilakukan di kandang lawan.

Di tambah dalam 2 laga terbaru, Samsul Arif dan rekan-rekan berhasil mencetak 5 gol, masing-masing 3 saat melawan Perseru Badak Lampug dan 2 gol ke gawang Persebaya Surabaya.

"Masyarakat mungkin akan menilai kualitas sebuah tim dari klasemen sementara. Tapi saya rasa itu bukan patokan. Apalagi tren mereka di tiga pertandingan tandang cukup bagus. Di dua pertandingan terakhir juga mereka mampu mencetak lima gol. Pastinya hal tersebut tidak boleh dipandang sebelah mata," tutur Wawan Hendrawan, mengenai potensi calon lawannya.

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Puutera (5-4-1): Aditya Harlan; Gavin Kwan, Dandi Maulana, Donni Monim, Lucas Silva, Roni Beroperay; Rizky Pora, Evan Dimas, Paulo Sitanggang, Ragfael Silva; Samsul Arif.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Made Andhika, William Pachecho, Leonard Tuupamahu, Ricky Fajrin; Brva Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio; Yabes Roni, Ilja Spasojevic, Stefano Lilipaly.

Jadwal Siaran Langsung Indosiar Barito Putera vs Bali nited di Shopee Liga 1 2019

Pertandingan: Barito Putera vs Bali United

Waktu: Minggu, 14 Juli 2019, pukul 18.30 WIB

Tempat: Stadion Demang Lehman, Martapura

Tayangan Live Streaming

Live Streaming Indosiar

Live Streaming Vidio

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Permadi Suntama
Editor: Agung DH
Kontributor: Permadi Suntama