Live Streaming Indosiar: Bali United vs Sriwijaya FC 14 Februari

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 14 Februari 2018
Pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 antara Bali United vs Sriwijaya FC dapat disaksikan secara live streaming.
tirto.id - Bali United dan Sriwijaya FC akan bertanding pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (14/2/2018). Laga berlangsung mulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung Indosiar lewat siaran televisi maupun live streaming.

Kemenangan merupakan harga mati bagi kedua tim untuk lolos ke partai puncak. Di final nanti, kedua tim sudah ditunggu oleh Persija Jakarta yang menang agregat 1-5 atas PSMS pada partai semifinal lainnya.

Laga leg pertama yang berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang akhir pekan lalu berkesudahan dengan skor 0-0. Meski berada dalam posisi tak lebih diunggulkan jika melihat faktor tandang dan agregat sementara, Sriwijaya FC tetap percaya diri mampu meraih hasil maksimal.

Di lain pihak, tuan rumah telah mempersiapkan diri dengan baik. Laga Piala AFC melawan Yangon United, Selasa (13/2/2018) lalu tak banyak mempengaruhi kebugaran lantaran dalam duel tersebut pelatih Widodo Cahyono Putro hanya memainkan skuat pelapis.

Dalam hal komposisi skuat, Bali United juga tak memiliki kendala berat selain absennya Irfan Bachdim yang masih dalam kondisi cedera. Pada saat bersamaan, Sriwijaya FC dipastikan tak bisa memainkan Manuchekhr Dzhalilov yang sedang menerima hukuman akumulasi kartu.

Perkiraan susunan pemain Bali United vs Sriwijaya FC

Bali United
: Wawan Hendrawan, Andhika Wijaya, Ahn Byung-keon, Demerson Costa, Ricky Fajrin, Ahmad Agung, Taufiq, Stefano Lilipaly, Fadil Sausu, Nick van der Velden, Ilija Spasojevic.

Cadangan: Made Wardana, Dias Angga, Agus Nova, Kevin Brands, Sutanto Tan, Nyoman Sukarja, Hanis Saghara.

Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Marckho Sandy, Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony, Zulfiandi, Adam Alis, Konate Makan, Patrich Wanggai, Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves.

Cadangan: Sandy Firmansyah, Nur Iskandar, Bio Paulin, Syahrian Abimanyu, Zalnando, Ichsan Kurniawan, Yogi Rahardian.

Pertandingan Bali United vs Sriwijaya FC dapat disaksikan secara live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Bali United vs Sriwijaya FC di semifinal Piala Presiden Rabu 14 Februari 2018

Baca juga artikel terkait PIALA PRESIDEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Herdanang Ahmad Fauzan
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
a