Shopee Liga 1 2019

Live Streaming Indosiar: Bali United vs Persib 28 November 2019

Oleh: Permadi Suntama - 28 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Duel Bali United vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (28/11/2019).
tirto.id - Duel Bali United vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Kamis (28/11/2019), pukul 20.30 WIB. Jalannya pertandingan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 ini dapat disaksikan melalui siaran langsung live streaming di Indosiar.

Bali United tinggal membutuhkan 2 kemenangan dari 6 laga yang akan mereka jalani hingga akhir musim. Dua rival utamanya, yakni Borneo FC dan Madura United, baru saja menderita kekalahan. Borneo FC tumbang dari Persela 1-2, dan Madura United dihantam Perseru Badak Lampung dengan skor 0-3.

Kondisi tersebut membuat Bali United di atas angin untuk meraih gelar juara Shopee Liga 1 2019. Tim yang paling berpeluang untuk menggagalkan peluang Serdadu Tridatu menjadi juara adalah Persipura Jayapura.

Kendati peluang untuk menjadi juara sangat besar, skuad asuhan Stefano Cugurra tetap harus tampil prima di sisa kompetisi. Pasalnya, dalam 5 laga terkini, mereka gagal meraih satu pun kemenangan di Liga 1.

Di lain pihak, Persib Bandung justru menunjukkan penampilan yang kian impresif. Kendati di laga terakhir Febri Haryadi dan kolega ditahan imbang oleh Barito Putera, mereka berhasil meraih 4 kemenangan dalam 5 laga terakhirnya.

Gelandang Bali United, Paulo Sergio, berharap dukungan penuh dari suporter saat menjamu Persib nanti. Ia menyebut dukungan dari Semeton Dewata sangat mempengaruhi penampilan tim di atas lapangan.

“Saya berharap para suporter bisa datang dan membuat stadion penuh dengan kehadiran mereka seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Dukungan mereka tentunya sangat penting untuk menambah motivasi kami di lapangan," kata Paulo Sergio.


Di sisi lain, kapten tim Persib, Supardi Nasir, menegaskan akan berupaya keras menghambat laju Bali United. Tim Maung Bandung ingin mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 di posisi sebaik mungkin.

"Pertandingan yang sangat penting untuk kami dan tentunya Bali United. Mereka mau ambil poin agar secepatnya bisa jadi juara. Tapi kami juga punya target. Kami perlu poin untuk meningkatkan posisi di klasemen," kata Supardi Nasir.

Live Streaming Indosiar Bali United vs Persib Bandung

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Bali United vs Persib Bandung di Stadion I Wayan Dipta akan berlangsung pada Kamis (28/11/2019). Jalannya pertadingan dapat disaksikan melalui siaran langsung live streaming Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

LIVE STREAMING BALI UNITED VS PERSIB BANDUNG

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight