Live Streaming Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022

Oleh: Ibnu Azis - 10 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Mola TV dan TVRI menyajikan laga Timnas Indonesia vs Thailand dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.
tirto.id - Live streaming timnas Indonesia vs Thailand pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 dapat disaksikan di situs web TVRI dan Mola TV, Selasa (10/9/2019), mulai pukul 19.30 WIB, yang disiarkan langsung dari SUGBK, Jakarta.

Indonesia wajib meraih poin penuh dalam laga ini, lantaran di pertandingan perdana kalah tipis 2-3 dari Malaysia. Pelatih Indonesia Simon McMenemy mengatakan, kekalahan itu bisa jadi pengalaman berharga.

"Kami berharap kami bisa mengulangi apa yang kami lakukan pada babak pertama [kontra Malaysia], kami butuh lebih pintar, lebih waspada pada lawan yang cerdik, pemain harus lebih hemat soal stamina [kontra Thailand]," katanya di Jakarta, Senin (9/9) dikutip situs web PSSI.



Pelatih berkebangsaan Skotlandia itu juga menyatakan kesiapannya jelang kontra Thailand. Ia pun optimistis bakal meraih hasil positif meski di tengah kepungan kritik.

"Semua pemain sangat siap, secara mental sangat siap, mereka siap menerima kritik, dan beberapa dari kritik itu tidak adil," ujar eks Pelatih Bhayangkara itu.


Di sisi tim tamu, Pelatih Thailand Akira Nishino mewaspadai Indonesia, khususnya keberadaan pemain timnas yang berkompetisi di Liga Thailand.

"Kami tak bisa mencegah mereka untuk memberikan informasi mengenai kami," ujarnya.

"Menurut saya hal tersebut sangat bagus untuk Indonesia, bahwa mereka memiliki beberapa pemain yang bermain di Liga Thailand," sambung pelatih berkebangsaan Jepang ini.

Adapun para pemain yang dimaksud, di antaranya Yanto Basna yang membela klub teratas Thailand, Sukhothai, setelah musim sebelumnya bermain untuk Khon Kaen serta Victor Igbonefo yang berseragam PTT Rayong dan pernah membela Nakhon Ratchasima.

Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 tergabung bersama Uni Emirat Arab, Vietnam, Thailand, dan Malaysia di Grup G.

Di tabel klasemen, Indonesia sendiri di posisi buncit di bawah Uni Emirat Arab yang sama-sama belum mengemas poin. Malaysia memimpin dengan 3 poin, diikuti Thailand dan Vietnam yang sama-sama mengoleksi 1 poin.

Setelah menghadapi Thailand, Evan Dimas dan kawan-kawan dijadwalkan ke Dubai pada 10 Oktober 2019 dijamu Uni Emirat Arab.

Live streaming timnas Indonesia vs Thailand pada laga lanjutan Piala Dunia 2022 zona Asia dapat dipantau mulai pukul 19.30 WIB melalui salah satu tautan berikut:

Live streaming Indonesia vs Thailand di Mola TV

Live streaming Indonesia vs Thailand di TVRI


Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight