Live Streaming Indonesia U-22 vs Thailand Hari Ini

Oleh: Yuliana Ratnasari - 23 Juli 2017
Indonesia optimistis menghadapi duel versus Thailand di kualifikasi Piala Asia U-22 Grup H hari ini. Pertandingan akan dimulai pukul 19.00 WIB.
tirto.id - Timnas Indonesia U-22 akan kembali berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-22 Grup H hari ini, Minggu (23/7/2017), menghadapi tuan rumah Thailand di Stadion Nasional Bangkok. Laga Indonesia versus Thailand ini akan dimulai pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung stasiun televisi nasional MNC TV dan dapat disaksikan lewat live streaming. Sebelumnya, duel antara Malaysia dan Mongolia akan dimulai pukul 16.00 WIB.



Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla menyatakan optimistis mamupu meredam serangan yang dimiliki armada Worrawoot Srimakha tersebut. Sebab, Milla menjelaskan, timnya sudah mempelajari karakter menyimpan permainan yang ditampilkan Thailand pada dua laga yang telah digelar.

Meski menang tujuh gol tanpa balas dari Mongolia, Milla menyebutkan belum tentu bakal mempertahankan pemain yang sama ketika kontra Thailand. Pria asal Spanyol tersebut menyebutkan bakal terus melihat kesiapan pemainnya hingga hari pertandingan digelar.

"Satu hari istirahat yang pastinya sangat penting. Saya ingin punya tim yang kompetitif di tim saya," kata Milla.

Pada laga ini, skuat asuhan Luis Milla akan tampil habis-habisan karena mereka kehilangan poin pada laga pertama. Meski menuai poin penuh saat menghadapi Mongolia, hasil itu tidak akan berarti bagi Tim Garuda Muda jika kalah kontra Thailand nanti malam.

Timnas Indonesia akan tampil sebagai juara grup bila mampu mengalahkan Thailand di laga terakhir penyisihan grup dan Malaysia bermain imbang atau kalah dari Mongolia. Jika berhasil, Indonesia akan mengumpulkan enam poin serta unggul dari Thailand dan Malaysia. Dengan begitu, tim Merah Putih dapat berlaga kembali pada putaran final Pisala Asia U-23 tahun depan.


Klasemen Sementara Kualifikasi Grup H Piala AFC U-23 2018:

No Tim Main Menang Seri Kalah Memasukkan Kemasukkan Poin
1 Thailand 2 1 1 0 4 1 4
2 Malaysia 2 1 0 1 3 3 3
3 Indonesia 2 1 0 1 7 3 3
4 Mongolia 2 0 1 1 1 8 1

Baca juga artikel terkait LIVE STREAMING INDONESIA U-22 VS THAILAND atau tulisan menarik lainnya Yuliana Ratnasari
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Yuliana Ratnasari
Penulis: Yuliana Ratnasari
Editor: Yuliana Ratnasari
DarkLight