Serie A

Live Streaming Genoa vs Napoli di Liga italia Dini Hari Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 9 November 2018
Live streaming pertandingan Genoa vs Napoli di Liga Italia 2018 dapat disaksikan melalui beINsports.
tirto.id - Genoa bakal menghadapi lawan berat di pekan 12 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 yakni menjamu Napoli di Stadion Luigi Ferraris. Live streaming pertandingan Genoa vs Napoli dapat disaksikan di beIN Sports 1 pada Minggu (11/11/2018) mulai pukul 02.30 WIB. Bagi pelanggan Telkomsel dapat mengunduh aplikasi MAXstream dari smartphone untuk menonton laga ini.

Berdasarkan catatan rekor pertemuan, Napoli lebih diunggulkan dibanding dengan tuan rumah. Dari lima pertemuan terakhir di ajang Liga Italia Serie A, I Rossoblu maksimal hanya meraih satu kali hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan. Bahkan, Genoa tak pernah menang dalam 12 pertandingan kontra Napoli dengan hasil terbaik adalah 3 kali bermain seri serta sembilan kali kalah.

Rekor tersebut diperparah dengan performa anak asuh Ivan Juric dalam lima partai terakhir di ajang Serie A musim ini. Kryzsztof Piatek dan kawan-kawan tak pernah menang dengan rincian, 2 kali meraih hasil imbang serta 3 kali mengalami kekalahan. Dalam laga terakhir, Goran Pandev dan kawan-kawan harus menerima kekalahan dengan skor 5-0 dari Inter Milan.

Catatan tersebut berbanding terbalik dengan apa yang diraih tim tamu Napoli. Pasukan Carlo Ancelotti hanya satu kali menelan kekalahan, sekali bermain imbang dan 3 kali menang dalam lima pertandingan terakhir di kompetisi Liga Italia 2018/2019. Termutakhir, Lorenzo Insigne dan kolega sukses mengalahkan Empoli dengan skor 5-0.



Jika dapat memaksimalkan kekuatan skuatnya dengan tepat, Napoli diyakini tidak akan kesulitan untuk meraih poin. Fouzi Gholam diperkirakan akan melakukan debutnya usai mengalami cedera panjang, sementara Dries Mertens kemungkinan akan diistirahatkan. Sementara itu, tuan rumah tetap akan mengandalkan ketajaman top skor sementara, Krzysztof Piatek guna merepotkan lini pertahanan Napoli.



Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan