Serie A

Live Streaming Genoa vs Lazio di Liga Italia Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 17 Februari 2019
Siaran langsung dan live streaming Genoa vs Lazio dapat disaksikan melalui beIN Sports pada Minggu (17/2/2018) malam.
tirto.id - Genoa bakal menghadapi lawan berat di pekan 24 dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A 2018/2019 yakni menjamu Lazio di Stadion Luigi Ferraris. Live streaming pertandingan Genoa vs Lazio dapat disaksikan di beIN Sports 3 pada Minggu (17/2/2019) mulai pukul 21.00 WIB. Bagi pelanggan Telkomsel dapat mengunduh aplikasi MAXstream dari smartphone untuk menonton laga ini.

Rossoblu masih berkutat di posisi 13 dengan koleksi 25 poin. Kemenangan harus mereka dapatkan jika tidak ingin terjerumus ke jurang degradasi. Pasalnya, mereka hanya berjarak 7 poin saja dari Empoli di peringkat 18.

Anak asuh Cesare Prandelli hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Bologna pada pekan 23 lalu. Hasil tersebut membuat Goran Pandev dan kolega hanya mengantongi 1 kemenangan dari 5 laga terakhir (3 Imbang 1 Kalah).



Berbanding terbalik, Lazio arahan Simone Inzaghi berhasil meraih kemenangan pada pekan 23. iancoceleste berhasil menundukkan tamunya, SPAL, dengan skor tipis 1-0. Hasil tersebut menjadi kemenangan ke-3 Lazio dalam 6 laga terakhir di semua kompetisi.

Lazio sendiri masih bertengger di peringkat ke-7 dengan koleksi 38 poin, sama seperti AS Roma dan Atalanta. Aquile hanya berjarak 4 poin dari zona Liga Champions terakhir yang diduduki oleh AC Milan.

Dari total 28 pertemuan kedua tim sebelumnya, Lazio unggul tipis dengan mencatat 13 kemenangan, 5 hasil imbang serta 10 kali kalah kontra Genoa. Dalam lima perjumpaan terakhir di Serie A, Lazio menang 3 kali, 1 kali kalah dan 1 kali bermain imbang, termasuk kemenangan 4-1 pada duel termutakhir.

Laga Genoa vs Lazio diprediksi akan berlangsung alot. Lazio sendiri harus kehilangan beberapa pilar inti seperti Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto. Sementara tuan rumah akan tampil dengan kekuatan penuh. Tidak akan mengherankan jika Genoa mampu menahan imbang Lazio yang akan tampil dengan skuat lapis keduanya.

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Fitra Firdaus