Live Streaming Garuda Select vs Juventus Mola TV, 16 Januari 2020

Oleh: Beni Jo - 16 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Garuda Select vs Juventus U17 pada Kamis malam, 16 Januari 2020, bisa ditonton dengan mengakses layanan Mola TV.
tirto.id - Laga Garuda Select vs Juventus U17 yang digelar pada Kamis (16/1/2020) dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV. Pertandingan ini bakal dilangsungkan di Juventus Training Center, Turin, Italia, mulai pukul 21.30 WIB, Kamis malam.

Meladeni Juventus di Vinovo, yang merupakan kompleks latihan milik salah satu klub raksasa Italia tersebut, duel ini bisa enjadi laga yang berat bagi Garuda Select.

Pasalnya, menurut sang arsitek Dennis Wise, tim lawan memiliki kualitas yang tinggi dan cukup merata di semua lini. Artinya, La Vecchia Signora muda dapat menjadi lawan yang sangat tangguh bagi Brylian Aldama dan kolega serta menjadi ujian yang serius bagi Garuda Select selama berlatih di Eropa.

Akan tetapi, meski mengakui bahwa lawan adalah tim kuat, Dennis Wise menyatakan anak asuhnya siap meladeni permainan yang bakal ditampilkan oleh Juventus U17.

"Laga melawan Juventus merupakan ujian level berikutnya. Mereka memiliki kualitas tinggi dan merata di setiap lininya. Pertandingan nanti akan menjadi ujian berat. Namun, kami sudah siap," ujar Wise, seperti dilansir laman resmi PSSI, Kamis (16/1/2020).

Oleh karena itu, pelatih yang berduet dengan Des Walker dalam menangani Garuda Select ini berharap agar anak asuhnya bermain dengan mengandalkan kerja sama tim.

"Kami harus bekerja sama dengan baik. Bermain secara individu tidak akan berhasil menghadapi tim sekelas Juventus," tambah Wise.

Pada penampilan awal selama berada di Italia, skuat Garuda Select berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Torino U-17 di Lascaris Field, Turin, dalam laga pada Rabu (8/1/2020) lalu. Tiga gol tersebut dilesakkan oleh Bagus Kahfi, David Maulana dan Muhammad Rafi Asrul.

Setelah berhasil mencatatkan clean sheet di laga kontra Torino, duel meladeni Juventus U17 pun menjadi peluang bagi Yogi Hermawan beserta kolega untuk mempertahankan rekor tidak kebobolan selama berada di Italia.


Live Streaming Garuda Select vs Juventus U17

Pertandingan Garuda Select vs Juventus U17 yang digelar pada Kamis malam (16/1/2020), mulai pukul 21.30 WIB dapat ditonton dengan mengakses layanan live streaming Mola TV, sebagai pemegang hak siar tayangan Garuda Select.

Untuk menyaksikan pertandingan Garuda Select , Liga Inggris, Timnas Indonesia, dan tayangan olahraga lain, penggemar sepak bola dapat mengunduh aplikasi Mola TV di Google Play Store. Menyaksikan tayangan Mola TV di aplikasi dapat dilakukan dengan cara registrasi lalu log in.

Sementara untuk berlangganan Mola TV bisa dilakukan dengan memakai Mola Polytron Streaming Device yang dapat dibeli di Blibli.com, Tokopedia, Shopee dan Electronic City seharga Rp1.199.000. Pembelian alat ini sudah termasuk paket berlangganan tayangan laga Premier League (Liga Inggris) semusim penuh.

Live Streaming Garuda Select vs Juventus di Mola TV


Baca juga artikel terkait GARUDA SELECT atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Addi M Idhom
DarkLight