Premier League Liga Inggris

Live Streaming Everton vs Burnley di Mola TV 26 Desember 2019

Oleh: Gilang Ramadhan - 26 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Everton vs Burnley dalam jadwal laga Boxing Day Liga Inggris Premier League 2019/2020 dapat diakses melalui Mola TV pada Kamis (26/12/2019).
tirto.id - Live streaming Everton vs Burnley dalam jadwal laga Boxing Day Liga Inggris 2019/2020 dapat diakses melalui Mola TV pada Kamis (26/12/2019) mulai pukul 22.00 WIB. Duel seru Premier League ini bakal dilangsungkan di Stadion Goodison Park.

Everton di bawah arahan pelatih anyarnya, Carlo Ancelotti, mengincar tiga poin tambahan. Bersama pelatih interim sebelumnya, The Toffees berhasil meraup 5 poin dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

"Ini sangat menarik, seperti masuk di hari pertama sekolah. Ini pengalaman baru buat saya. Tapi saya sangat fokus pada laga dan ingin tim bermain sepak bola yang fantastis," ungkap Ancelotti dikutip dari laman web resmi Everton.

"Penting bagi saya untuk tahu kultur dan tradisi dari klub. Faktanya suasana stadion dapat membantu tim bermain lebih baik dan kuat. Pengalaman yang saya miliki saat menonton laga [vs Arsenal] adalah fakta stadion dapat membantu Anda menjaga tempo tinggi," sambung eks pelatih Napoli ini.

Untuk sementara, Everton masih berjuang di peringkat 15 dengan raihan 19 poin. Tiga poin wajib dipetik lantaran jika tidak ingin mendekat ke zona degradasi. Pasalnya, Everton hanya unggul 4 angka dari zona merah.

Burnley sendiri diprediksi mampu memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah. Tim besutan Sean Dyche bermodal dua kemenangan beruntun dalam dua pekan terakhir dan saat ini bertengger di posisi 10 dengan kumpulan 24 poin.


Namun, Burnley hanya menang 1 kali dari 15 kesempatan laga tandang terakhir Boxing Day (4 seri 10 kalah). Satu-satunya kemenangan tersebut diraih saat melawan Barnsley pada 2010 silam di ajang Championship.

Selain itu, dari total 85 duel di antara dua kesebelasan, Everton mencatatkan 35 kemenangan, 24 hasil seri, dan kalah 26 kali dari Burnley.

Live Streaming Everton vs Burnley di Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Everton vs Burnley akan berlangsung di Stadion Goodison Park pada Kamis (26/12/2019) pukul 22.00 WIB. Jalannya pertandingan melalui siaran live streaming di Mola TV Mobile.

Untuk mengakses Mola TV Mobile, penggemar sepak bola harus mengunduh aplikasi Mola TV Mobile di Play Store, atau Google Play Store. Akan ada 4-5 pertandingan Liga Inggris yang ditayangkan setiap pekannya.

Sementara untuk menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020 secara lengkap, penggemar sepak bola dapat berlangganan Mola Polytron Streaming Device.

LIVE STREAMING EVERTON VS BURNLEY di MOLA TV

Perkiraan Susunan Pemain

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Yerry Mina, Lucas Digne; Tom Davies, Gylfi Sirgudsson, Fabian Delph, Bernard; Richarlison, Moise Kean | Pelatih: Carlo Ancelotti.

Burnley (4-4-2): Nick Pope; Phil Bardsley, James Tarkowski, Ben Mee, Charlie Taylor; Robbie Brady, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Jay Rodriguez | Pelatih: Sean Dyche.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight