Live Streaming Chelsea vs Southampton di Liga Inggris Malam Ini

Oleh: Hendi Abdurahman - 3 Januari 2019
Live streaming Chelsea vs Southampton dalam laga pekan ke-21 Liga Inggris pada Kamis (3/1/2019) dapat dipantau melalui beIN Sports 2 atau siaran langsung RCTI.
tirto.id - Laga Chelsea vs Southampton pada pekan ke-21 Liga Inggris 2018/2019 digelar di Stadion Stamford Bridge pada Kamis (3/1/2019) pukul 02.45 WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 2 dan siaran langsung RCTI.

Tuan rumah Southampton mempunyai rekor buruk jika menghadapi Chelsea. Dalam lima perjumpaan terakhir, The Saints tak sekali saja meraih kemenangan. Dalam laga terakhirnya pada Oktober lalu, mereka dihempaskan The Blues dengan skor telak 0-3.

Tak hanya rekor buruk atas Chelsea, kekalahan dalam dua laga terakhir yang didera Danny Ings dan kawan-kawan atas West Ham United dan Manchester City membuat posisi mereka di klasemen kini berada di papan bawah. Hingga 20 kali berlaga, The Saints meraih 15 poin dengan rincian tiga kali menang, enam kali seri, dan sebelas kali kalah.


Sementara itu, setelah kalah atas Leicester City, Chelsea bangkit dengan meraih dua kemenangan atas Watford dan Crystal Palace. Hasil tersebut membawa mereka ke posisi empat klasemen sementara.

The Blues menggeser Arsenal yang dalam beberapa pertandingan terakhir sedang dalam performa yang labil. Saat ini, Chelsea meraih 43 poin dengan catatan 13 kali menang, empat kali seri, dan tiga kali kalah.

Selain duel secara tim, pertandingan Chelsea kontra Southampton juga menjadi duel duel pemain antara Eden Hazard dan Danny Ings sebagai top skor masing-masing klub. Sejauh ini, hingga pekan 20, Hazard telah mencetak 10 gol sementara Ings tiga gol lebih sedikit.

Jika tak ada perubahan jadwal, pertandingan Chelsea vs Southampton dapat dinikmati via live streaming siaran langsung beIN Sports 2 mulai pukul 02.45 WIB via beIN Sports Connect. Laga ini juga dapat dipantau melalui siaran langsung RCTI.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Hendi Abdurahman