Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace di Mola TV 9 November 2019

Oleh: Permadi Suntama - 9 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Chelsea vs Crystal Palace pada pekan 12 Liga Inggris 2019/2020 dapat disaksikan melalui Mola TV, Sabtu (9/11) pukul 19.30 WIB.
tirto.id - Duel Chelsea vs Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (9/11/2019) pukul 19.30 WIB. Jalannya pertandingan yang digelar di Stamford Bridge tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV.

Dalam laga kali ini Frank Lampard mendapat tambahan amunisi di sektor pertahanan setelah Andreas Christensen pulih dari cedera. Kehadiran pemain berkebangsaan Denmark itu pun akan menambah pilihan The Blues di sektor pertahanan. Pasalnya, Chelsea kerap memasang duet Kurt Zouma dan Fikayo Tomori dalam beberapa laga terkini.

“Kurt Zouma dan Fikayo Tomori telah membentuk kerjasama yang sangat bagus [di lini pertahanan] di tambah Andreas Christensen sudah sembuh [dari cedera] dan Antonio Rudiger juga akan kembali,” tutur Frank Lampard, mengenai komposisi lini belakang Chelsea saat ini.


Kehadiran Christensen diharapkan mampu membantu The Blues untuk memperbaiki catatan minor di lini belakang. Chelsea saat ini menjadi tim paling banyak kebobolan di antara tim-tim penghuni 10 besar Liga Inggris 2019/2020, yakni kebobolan 17 gol.

Kondisi tersebut jelas tidak menguntungkan saat bersua Crystal Palace. Pasalnya, The Eagles selalu berhasil mencuri poin jika menorehkan gol. Ketika menghadapi Arsenal, mereka bahkan mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal 2 gol lebih dulu.

Dilansir dari situs web resmi klub, juru taktik Crystal Palace, Roy Hudgson menyebut timnya dalam kondisi siap tempur. Para pemain yang sebelumnya absen karena cedera dipastikan telah pulih dan siap tampil menghadapi Chelsea.

"Para pemain yang sebelumnya menderita cedera, sekarang telah pulih. Satu atau dua pemain yang mengalami masalah saat melawan Arsenal dan Leicester telah pulih. Untuk pertama kalinya musim ini, saya memiliki skuad yang lengkap,” tutur Roy Hudgson.

Live Streaming Mola TV Chelsea vs Crystal Palace

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel Chelsea vs Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge akan berlangsung pada Sabtu (9/11/2019), pukul 19.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV Streaming Device.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Inggris 2019/2020 penggemar sepak bola harus berlangganan Mola TV sebesar 149.000 per bulan. Pertandingan Chelsea vs Crystal Palace dapat diakses melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device dan Mola Polytron Smart TV.

LIVE STREAMING CHELSEA VS CRYSTAL PALACE

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arizzabalaga; Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Fikayo Tomori, Marcos Alonso; Matteo Kovacic, N’Golo Kante; Callum Hudson-Odoi, Willian, Christian Pulisic; Tammy Abraham.

Crystal Palace (4-5-1): Wayne Hennessey; Joel Ward, James Tomkins, Garry Cahill, Patrick van Aanholt; Wilfried Zaha, Max Meyer, Luka Milivojevic, James McCarthy, Jeffrey Schlupp; Jordan Ayew.

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Hendi Abdurahman
DarkLight