Liga 1 2019

Live Streaming Borneo FC vs Arema FC di Indosiar Malam Ini

Oleh: Beni Jo - 22 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Borneo FC vs Arema FC pada Rabu (22/5/2019) dapat disaksikan melalui laman Vidio.com dan Indosiar.
tirto.id - Live streaming Borneo FC vs Arema FC di pekan kedua Shopee Liga 1 2019 dapat disaksikan melalui laman Indosiar dan Vidio.com pada Rabu (22/5/2019). Duel kedua tim akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda mulai pukul 20.30 WIB.

Menjamu Arema FC di markas sendiri setelah pada laga perdana bermain di Stadion Aji Imbut, Borneo FC dipastikan akan berkurang kekuatannya dilini tengah. Hal ini tidak lain karena Renan Silva mengalami cedera dan harus absen pada laga ini.

Kehilangan eks pemain Persija itu tidak membuat tuan rumah merasa terbebani. Coach Mario Gomez mengaku semua pemain yang telah disiapkannya akan menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan kandang kedua ini.


"Percayalah, semua pemain sudah siap akan memberikan kemampuan terbaiknya di pertandingan nanti," beber Gomez, melansir laman resmi klub pada Rabu (22/5).

Sementara itu arsitek Arema FC Milomir Seslija membeberkan bahwa semua pemainnya sudah siap melakoni duel tandang keduanya musim ini. Namun, eks juru taktik Madura United itu menolak untuk mengumbar strategi yang akan dipakai timnya dalam laga meladeni tim Pesut Etam.

"Kami datang dengan 18 pemain dan kami tentu sudah menyiapkan taktik untuk lawan Borneo FC. Semua pemain siap. Tapi, kami tidak akan memberi tahu apa strategi yang kami siapkan. Itu hanya untuk kami sendiri," ujar Milo dikutip web resmi Liga Indonesia.


Laga Borneo FC vs Arema FC dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Borneo FC vs Arema FC di Indosiar

Live Streaming Borneo FC vs Arema FC di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Borneo FC (4-4-2): Nadeo Argawinata; Diego Michels, Jan Lammers, Javlon Guseynov, Abdul Rachman; Sultan Samma, Ichsan Kurniawan, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo; Matias Conti, Lerby Eliandry

Arema FC (4-3-3): Kurniawan Kartika Aji; Ricky Ohorella, Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi; Makan Konate, Jayus Hariono, Hendro Siswanto; Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame



Baca juga artikel terkait LIGA 1 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Beni Jo