Serie A

Live Streaming Bologna vs Juventus di Serie A Malam Ini

Oleh: Gilang Ramadhan - 24 Februari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung dan live streaming Bologna vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia 2018/2019 dapat dinikmati melalui beIN Sports.
tirto.id - Pertandingan lanjutan pekan ke-25 Liga Italia Serie A 2018/2019 antara Bologna vs Juventus bakal tersaji pada Minggu (24/2/2019) di Stadion Renato Dall'Ara. Siaran langsung dan live streaming Bologna vs Juventus dapat dinikmati melalui beIN Sports 3 via beIN Sports Connect mulai pukul 21.00 WIB.

Bologna gagal memutus tren buruk pada pekan lalu setelah kalah 1-2 dari AS Roma. Dengan hasil tersebut, anak asuh Cesare Prandelli masih berjuang untuk bangkit dari posisi 18 klasemen sementara dengan 18 poin. Rossoblu hanya mengumpulkan 5 poin dari 5 penampilan terakhir di ajang Serie A (1 Menang 2 Imbang 2 Kalah).

Sementara di kubu lawan, Juventus yang belum terkalahkan di Serie A musim ini, baru saja kalah di ajang Liga Champions kontra Atletico Madrid. Total, Juventus hanya memenangkan 2 dari 5 penampilan terakhir di semua ajang yang mereka ikuti (2 Menang 1 Seri 2 Kalah). Total, Juventus telah mengoleksi 21 kemenangan serta 3 hasil imbang.

Berdasarkan rekor pertemuan, Juventus unggul jauh dari Bologna dengan catatan 30 kali menang, 9 kali bermain imbang serta hanya 2 kali menelan kekalahan. Dalam 6 perjumpaan terakhir pun, Bologna bahkan selalu menelan kekalahan.



Pada musim ini sendiri, kedua kesebelasan telah berjumpa sebanyak 2 kali. Pertama pada ajang Serie A di Allianz Stadium yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Juventus. Kedua, di ajang Coppa Italia yang berkesudahan dengan skor yang sama.

Laga Bologna vs Juventus sendiri diprediksi akan menjadi miliki tim tamu. Tidak akan mengherankan jika Bianconeri tampil mendominasi jalannya laga sejak menit awal. Kemenangan tipis diyakini akan menjadi milik tim tamu.

Tuan rumah sendiri harus mampu menahan Cristiano Ronaldo. Sang bomber sendiri masih memimpin perolehan gol terbanyak Serie A musim ini dengan 19 gol. Selain itu, Cristiano juga menjadi pemain dengan penyumbang assist terbanyak dengan 8 assist.



Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Gilang Ramadhan
DarkLight