Live Streaming Binh Duong vs Persija Jakarta di Piala AFC 2019

Oleh: Hendi Abdurahman - 1 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Pertandingan antara Binh Duong vs Persija dapat disaksikan melalui live streaming pada Rabu (1/5/2019) mulai pukul 17.00 WIB.
tirto.id - Laga Binh Duong vs Persija Jakarta pada matchday kelima Piala AFC 2019 Grup G dapat disaksikan melalui live streaming siaran langsung MNCTV, Rabu (1/5/2019). Dihelat di Stadion GO Dau, Vietnam, duel kedua tim bakal tersaji mulai pukul 17.00 WIB.

Persija Jakarta membutuhkan poin penuh dalam lawatannya ke Vietnam guna melakoni laga melawan Binh Duong. Bermain imbang 0-0 pada matchday pertama, anak asuh Ivan Kolev berambisi untuk mencuri kemenangan kendati hal tersebut takkan berjalan mudah.

Macan Kemayoran perlu tambahan tiga poin untuk terus menghidupkan asa lolos ke babak selanjutnya. Meski sudah tidak mungkin menjadi juara Grup G, Rohit Chand dan kolega masih memiliki kesempatan lewat jalur runner-up terbaik.

“Ya, besok [hari ini] adalah pertandingan penting bagi kami, demikian juga bagi Becamex Binh Duong. Mereka juga pasti ingin mengalahkan kami. Akan tetapi, kami ingin menang di sini. Sekali lagi, ini bukan pertandingan yang mudah,” kata Ivan Kolev dalam konferensi pers jelang laga.


Di sisi lain, Becamex Binh Duong mempunyai peluang yang sedikit lebih baik dibandingkan Persija. Berada di posisi dua dengan torehan tujuh poin, mengincar runner-up terbaik untuk lolos ke babak selanjutnya menjadi pilihan yang realistis.

Pasalnya, dalam waktu yang hampir bersamaan, sang pemuncak klasemen, Ceres Negros akan menghadapi Shan United yang di atas kertas kualitasnya berada di bawah tim asal Filipina tersebut. Andai menang dalam laga sore nanti, Binh Duong akan bersaing dengan runner-up dari dua tim di Grup F dan H.

Perkiraan Susunan Pemain

Becamex Binh Duong: Bui Tan Truong; Veniamin Shumeyko; To Van Vu; Ho Tan Tai; Ali Rabo; Tran Huu Dong Trieu; Nguyen Anh Tai; Dinh Hoang Max; Ho Sy Giap; Wander Luiz; Victor Mansaray.

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan; Steven Paulle; Ryuji Utomo; Dany Saputra; Sandi Sute; Rohit Chand; Bruno Matos; Riko Simanjuntak; Novri Setiawan; Heri Susanto.

Laga Binh Duong vs Persija dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut


Live Streaming Binh Duong vs Persija

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait PIALA AFC 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus